Satu Lagi Anime Fanservice Dari Pencipta “Senran Kagura” Yang Harus Kamu Nantikan, “Valkyrie Drive -Mermaid-“

March 21, 2015 4:58 pm
Satu Lagi Anime Fanservice Dari Pencipta “Senran Kagura” Yang Harus Kamu Nantikan, “Valkyrie Drive -Mermaid-“

Entah permintaan pasar atau memang jaman sekarang memang jaman keemasan bagi anime fanservice. Bayangkan apa yang terjadi bila kamu campur aduk semua orang yang bertanggung jawab atas seri mesum di dalam satu baskom, bagaimana hasilnya? Mungkin seri yang dibuat oleh pencipta Senran Kagura, Kenichiro Takaki dan Hiraku Kaneko inilah hasilnya , sambutlah “Valkyrie Drive -Mermaid-.”

Marvelous baru saja mengumumkan pada acara Anime Japan 2015 mereka mengumumkan pengumuman dibuatnya seri “Valkryie Drive” dan seri ini tidak berhenti di animenya saja. Proyek ini juga mencakup sebuah game konsol “Valkyrie Drive -Bhikkuni-” dan sebuah mobile game “Valkyrie Drive -Siren-” namun mari kita bahas PV dari animenya yang agak lewd di bawah ini. Sayangnya PVnya baru tersedia dalam kualitas rendah, hal ini mengurangi kenikmatan menonton lebih dari 50%. PVnya memperdengarkan lagu tema “Oh No, Oh No” yang dinyanyikan Hitomi Harada.

Anime ini disebut sebagai anime “pertarungan seksi para wanita” ini bercerita mengenai petualangan Mirei Shikishima (Yuka Iguchi) dan Mamori Shojo (Mikako Izawa) di 5 pulau buatan. Anime pertarungan menjanjikan banyaknya baju yang sobek dan kulit yang mulus. Namun mereka tidak mengatakan kalau pertarungan tidak hanya terjadi di arena, tapi juga diatas kasur.

valkyrie drive screenshot sequences valkyrie drive screenshot sequences (2) valkyrie drive screenshot sequences (3)

Anime baru ini memiliki jajaran staf yang benar-benar terspesifikasi, dimulai dari penciptanya yang juga menciptakan Senran Kagura, anime ini kemudian disutradarai oleh Hiraku Kaneko yang juga menyutradarai Maken-Ki, Manyuu Hikenchou, Seikon no Qwaser dan mengerjakan desain karakter Queens Blade. Anime ini pun ditangani oleh Studio ARMS yang bertanggung jawab atas Ikkitousen dan Queens Blade. Terdengar cukup mesum bukan? Setidaknya ada harapan karena yang menangani komposisi serinya adalah Yousuke Kuroda, beliau adalah penulis naskah Gundam Build Fighters (tanpa Try) dan juga Excel Saga. Beliau juga menulis naskah Maken-ki, tapi bolehlah saya berharap.

valkyrie drive pengumuman selebaran

Sayangnya belum ada informasi lebih banyak mengenai tanggal tayang ataupun seiyuu-seiyuu lainnya, namun yang pasti, dosis fanservice dari High School DxD: BorN, To Love-Ru Darkness 2 dan Shinmai Maou no Testament: BURST sepertinya akan disaingi oleh anime yang satu ini.

sumber: Yaraon!