Trailer Dari Aquarion LOGOS dan OVA Aquarion EVOL Ditampilkan

March 21, 2015 14:36
Trailer Dari Aquarion LOGOS dan OVA Aquarion EVOL Ditampilkan

Tidak terasa sudah 10 tahun berlalu semenjak anime Sousei no Aquarion ditayangkan. Dalam perayaan 10 tahunnya, seri anime karya Shoji Kawamori dan studio Satelight ini akan membuat dua tambahan baru ke serinya, yaitu seri baru dan OVA dari seri keduanya.

Seri ketiga dari seri Aquarion adalah Aquarion LOGOS. Menariknya, Aquarion LOGOS memecahkan banyak tradisi yang diikuti kedua seri sebelumnya. Opening maupun Endingnya tidak dinyanyikan oleh Akino atau Bless4. Openingnya akan dinyanyikan oleh May’n sementara Endingnya dinyanyikan oleh Haruka Chigusa (pemenang kontes Miss Macross 30th). Komposisi musiknya tidak lagi dipegang oleh Yoko Kanno, melainkan oleh R.O.N.

Vector Machine yang digunakan untuk gattai menjadi Aquarion pun nampak hanya terdiri dari 2 mesin saja ketimbang 3 (setidaknya dari yang terlihat di trailer), meski nampaknya ada lebih dari 3 Vector Machine di seri ini. Bahkan Shoji Kawamori juga tidak mendesain Aquarion untuk seri ini (kali ini didesain oleh Stanislas Brunet yang sebelumnya mendesain mecha-mecha di AKB0048 & Basquash!). Anime ini akan disutradarai oleh Eiichi Sato, sutradara dari Nobunaga the Fool.

Aquarion LOGOS akan ditayangkan pada Juli 2015.

Selain itu, ditampilkan juga OVA dari Aquarion EVOL, di mana ditampilkan Amata dan kawan-kawan menggunakan Aquarion EVOL untuk bertarung dengan Apollo dan kawan-kawan yang menaiki Solar Aquarion. Di OVA ini juga ditampilkan “versi berbeda” dari Jin dan Yunoha yang di sini bernama Shin dan Yuno. Selain itu ditampilkan juga Fudou GEN dari Aquarion pertama. Ditampakkan juga Solar Aquarion yang membentuk seekor anjing seandainya masih belum jelas juga kalau kedua tokoh utama Aquarion & Aquarion EVOL adalah reinkarnasi dari seekor anjing.

OVA Souzei no Aquarion EVOL akan ditayangkan pada 28 Juni 2015 di acara perayaan 10 tahun Aquarion.