Pre-Order Dihentikan, Game PSVita “Kantai Collection Kai” Ditunda Perilisannya

March 23, 2015 6:55 pm
Pre-Order Dihentikan, Game PSVita “Kantai Collection Kai” Ditunda Perilisannya

Kabar buruk bagi kamu yang sudah menantikan perilisan game “Kantai Collection Kai” yang dijadwalkan rilis untuk konsol PSVita di bulan Mei ini. Beberapa hari lalu sempat dikabarkan di situs Yaraon! kalau sesi pre-order game “Kantai Collection Kai” harus dihentikan tanpa ada alasan yang jelas dari developer gamenya.

kancolle kai perilisan ditunda agustus

Pemberhentian pre-order tersebut melayangkan banyak spekulasi, mulai dari apakah pesanan pre-order mereka akan dibatalkan, sampai pihak developer menunggu kesuksesan game arcadenya sebelum mengeluarkan game PSVitanya. Namun ternyata, Kadokawa Shoten mengumumkan kalau game ini memang diundur perilisannya ke bulan Agustus, 3 bulan setelah bulan rilis awalnya, Mei.

Game ini akan dirilis pada tanggal 27 Agustus mendatang, harga game regulernya adalah 5,800 yen dan harga game versi limitednya adalah 8,900 yen. Harga untuk versi digital dari game ini akan diumumkan di lain waktu. Majalah Dengeki Playstation edisi 587 akan meliputi informasi lebih mendetail mengenai game ini, termasuk gambar-gambar pertama dan bonus edisi terbatas gamenya. Majalah ini akan diterbitkan pada tanggal 26 Maret mendatang.

kancolle kai perilisan ditunda agustus (3)

Sebuah key visual juga dirilis pada hari ini, memperlihatkan Yamato dan Akizuki yang sedang berdiri membelakangi garis cakrawala senja.

sumber: Dengeki Online