“Shomin Sample” Menampilkan Video Preview di Acara Anime Japan

March 23, 2015 13:07
“Shomin Sample” Menampilkan Video Preview di Acara Anime Japan

Sebuah video teaser untuk anime Ore ga Ojou-sama Gakkou ni “Shomin Sample” Toshite Usarareta Ken yang diangkat dari manga buatan Risumai dalam acara Anime Japan 2015. Dalam videonya, terlihat pengenalan para heroine, cuplikan kehidupan sekolah, dan juga beberapa adegan lainnya.

Masato jinbo yang menyutradarai Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei! akan mengepalai proyek ini di studio animasi Silver Link. Kento Shimoyama yang menulis naskah Servant x Service akan menulis naskah anime ini. Sayangnya, belum ada tanggal perilisan yang jelas karena dalam acara tersebut, hanya disebutkan kalau anime ini akan tayang di tahun 2015 saja.

Anime komedi ini bercerita tentang sebuah seorang siswa SMA biasa yang diculik oleh seorang gadis bangsawan untuk menjadi contoh dari ‘orang biasa’. Siswa ini kemudian harus berhadapan dengan banyak sekali siswi-siswi akademi wanita elit yang tidak pernah bertemu pria sebelumnya.

shomin sample anime japan 2015 (2)

Kimito Kagurazaka, adalah nama dari pria malangberuntung tersebut, karena kini dia berada di tengah banyak siswi elit yang menganggap dirinya objek penelitian. Staf sekolah menganggapnya tidak berbahaya karena badannya yang atletis dan obsesinya terhadap otot membuatnya dianggap homo. Namun saat Kimito mengetahui kalau ‘batangnya’ akan ‘dipancung’ bila dia tidak mau bekerjasama, maka dia tidak punya pilihan lain lagi.

sumber: Crunchyroll