Video Trailer Season Baru “Gintama ” Dibawakan Oleh Gintoki, Kagura, dan Shinpachi

March 23, 2015 16:56
Video Trailer Season Baru “Gintama ” Dibawakan Oleh Gintoki, Kagura, dan Shinpachi

Siapa yang bilang Gintama sudah tamat? Setelah sebuah film layar lebar yang ditayangkan pada tahun lalu, Gintama ternyata tetap mengudara di tahun ini. Walaupun dalam judul filmnya tahun lalu tertulis final chapter, kita berbicara mengenai sebuah anime yang berani menyerempet batas hak cipta dan menipu fanbasenya sendiri. Karena itu, tidak heran bila kemudian Gintoki dan kawan-kawan menjadi sampul majalah untuk menyambut anime baru di tahun ini.

Kini penantian sudah berakhir, Gintoki, Kagura, Shinpachi, dan Sadaharu siap mengocok perutmu lagi, dimulai dengan trailer baru untuk animenya yang akan tayang sebentar lagi. Dalam trailer ini pun mereka mengaku kalau mereka memang tebal muka, melanjutkan anime walaupun sadar movienya menandakan bagian akhir seri ini.

Trailernya juga memperdengarkan lagu tema baru yang berjudul “DAY x DAY” yang dinyanyikan oleh band Blue Encount. Gintama 2015 siap untuk ditayangkan pada tanggal 8 April 2015 pukul 6 sore waktu Jepang. Mari berharap kali ini mereka tidak berbohong lagi seperti saat trailer Shiroyasha pertama kali diperlihatkan bertahun-tahun lalu.

gintama 2015 trailer baru (2)

sumber: Youtube