Kesulitan Mengurus Diri di Pagi Hari? Biarkan Asuna Mengurusmu Dengan Aplikasi Mezamashi Manager

March 24, 2015 7:53 am
Kesulitan Mengurus Diri di Pagi Hari? Biarkan Asuna Mengurusmu Dengan Aplikasi Mezamashi Manager

Bangun di pagi hari, bagi sebagian besar orang, tentunya adalah salah satu hal yang merepotkan, apalagi mengingat hari itu harus pergi kerja atau pergi ke sekolah, tetapi bagaimana jadinya apabila kalian dibangunkan oleh Asuna?

Mezamashi01

Sony Music Communications Inc. membuat aplikasi yang bernama Mezamashi Manager, yaitu sebuah aplikasi yang akan membantu kebutuhan kalian di pagi hari, seperti hal-hal dasar, mulai dari membangunkan kalian di pagi hari, menginformasikan ramalan cuaca hari ini, jadwal kalian hari ini, sampai mengingatkan kalian untuk membuang sampah dan memikirkan baju apa yang sebaiknya kalian gunakan. Ya, seakan-akan Asuna benar-benar menjadi waifu kalian, bukan Kirito.

Mezamashi03

Dengan menekan tombol Talk, kalian bisa berinteraksi dengan Asuna, bahkan Asuna juga bisa memanggil nama kalian. Latar belakang tempat Asuna berdiri juga bisa diganti dengan hasil foto dari kamera kalian.

Mulai pada tanggal 21 Maret 2015, bertepatan dengan Anime Japan 2015, versi beta test dari aplikasi ini bisa diunduh secara cuma-cuma di Google Playstore (region Jepang), sehingga bagi kalian yang penasaran dengan bagaimana cara kerja aplikasi ini, bisa langsung mencobanya. Pada saat produk ini selesai dibuat, kemungkinan sebagian fungsi yang disebutkan di atas memerlukan bayaran.

Dan, satu hal yang paling penting adalah semuanya menggunakan bahasa Jepang, sehingga kalian juga membutuhkan kemampuan dasar berbahasa Jepang pada saat menggunakannya.

Booth Mezamashi Manager di Anime Japan, di sini semuanya bisa mencoba bagaimana cara kerja aplikasi ini.

Atau mungkin kalian lebih memilih Asuna yang ini? ^^

Sumber : Twitter , Official Website