Mewtwo Akan Bergabung Dalam Game “Super Smash Bros”

March 24, 2015 17:03
Mewtwo Akan Bergabung Dalam Game “Super Smash Bros”

Bermain game bersama teman memang mengasyikkan, apalagi bila kamu bisa bermain berdelapan sekaligus seperti dalam game “Super Smash Bros.”Bahkan saya kira, game ini pantas untuk masuk ke dalam daftar 10 game yang merusak persahabatan ulasan Nanamiku di akhir tahun lalu. Kini game tersebut akan mendapatkan satu lagi karakter yang berpotensi besar untuk merusak persahabatan lebih dalam lagi, Mewtwo.

Pembuat Super Smash Bros sekaligus direkturnya, Masahiro Sakurai baru saja mengumumkan pada acara livestream yang digelar baru-baru ini kalau Mewtwo “kurang lebih sudah rampung” dan dia akan bergabung bersama karakter-karakter lainnya di game untuk versi Wiiu dan Nintendo 3DS. Dalam acara livestream ini, Sakurai tampil ditemani oleh seiyuu kawakan, Tomokazu Sugita. Saya yakin akan banyak orang yang berebut ingin memakai Mewtwo, membuat potensi merusak persahabatannya makin besar.

mewtwo smashbros akan ikut dibuat

Mewtwo pertama kali diumumkan pada akhir tahun lalu dan dikabarkan akan tersedia secara gratis lewat layanan DLC untuk mereka yang membeli kedua versi Super Smash Bros. Para pemain di Jepang dapat membeli Mewtwo secara terpisah, namun belum ada informasi apakah para pemain di luar Jepang dapat mendapatkan karakter ini atau tidak.

sumber: ANN