Tumbuhkan Oppai Instant Dengan Handuk “Madan no Ou to Vanadis” Produksi Satelight

March 24, 2015 4:16 pm
Tumbuhkan Oppai Instant Dengan Handuk “Madan no Ou to Vanadis” Produksi Satelight

Jika kamu pikir Satelight akhir-akhir ini terlalu sibuk karena anime-anime berikutnya yang akan mereka tangani cukup besar, seperti “Nagato Yuki-chan no Shoushitsu” atau “Aquarion LOGOS,” kamu tidak sepenuhnya benar. Dalam gelaran Anime Japan 2015, ternyata studio yang bertanggung jawab atas “LogHora” ini ternyata membawa berbagai pernak-pernik menarik dari seri “Madan no Ou to Vanadis.

handuk oppai vanadis satelight AJ 2015 (2)

Tentu saja merchandise yang mereka bawa berhubungan dengan animenya, seperti berbagai macam kaos bergambar, sebuah art book yang berisi gambar-gambar produksi dengan 200 halaman seharga 3,600 yen. Tentunya mereka juga membawa dakimakura yang kurang pantas bila dilihat di area publik. Satu hal yang menarik adalah adanya handuk bergambar oppai para heroine, tepatnya oppai milik Elen, Mila, dan Lim.

handuk oppai vanadis satelight AJ 2015 handuk oppai vanadis satelight AJ 2015 (3)

Handuk ini cukup besar untuk digunakan mandi, dan tidak seperti handuk normal yang biasanya dibuat melebar, handuk ini malah dibuat memanjang, alasannya? Tentu supaya bisa kamu gunakan untuk menutupi dadamu, membuat ilusi yang cukup, menarik. Tentunya, apapun yang akan kamu lakukan dengan handuk itu diluar kehendak saya, mungkin kamu akan memakainya seperti foto di bawah ini, mungkin juga kamu akan mengusap-usap mukamu dengan handuk tersebut sambil tersenyum mesum, dan masih banyak kegunaan lainnya.

handuk oppai vanadis satelight AJ 2015 (4)

Handuk-handuk ini dijual secara terpisah, dan setiap handuk memiliki label harga 2,000 yen. Informasi lebih banyak mengenai merchandise-merchandisenya dapat kamu lihat di akun twitter resmi animenya. Namun harap diperhatikan, beberapa merchandise bukan untuk dilihat kamu yang masih di bawah umur.

sumber: Crunchyroll