“Ninja Slayer” Mendapatkan Adaptasi Game Smartphone

March 25, 2015 15:01
“Ninja Slayer” Mendapatkan Adaptasi Game Smartphone

Sementara animenya sendiri belum tayang, mungkin bagi kamu yang ketagihan bermain game di smartphone mengidamkan bermain menjadi ninja multiwarna seperti dalam anime “Ninja Slayer.” Jangan takut, karena sebuah game aksi versi mobilenya akan segera keluar bagi para pengguna iOS dan Android!

ninja slayer game baru ios android

AltPlus, adalah developer game mobile yang sudah berpengalaman dalam membuat game bertema anime. Mereka jugalah yang membuat game The iDOLM@STER: Side M, bagi kamu yang lebih senang menatap lelaki. AltPlus mengumumkan kalau mereka akan merilis game Ninja Slayer di Jepang. Saat ini belum banyak yang dapat diberitakan mengenai game tersebut, karena AltPlus hanya merilis sebuah visual saja, bahkan mereka pun belum menentukan judul yang akan mereka gunakan untuk gamenya.

Game ini adalah game ninja battle RPG yang akan memiliki setting di sebuah dunia cyberpunk dimana kamu akan bermain bersama dengan seorang ninja. Game ini dikabarkan akan dapat dimainkan secara gratis, namun dapat juga berbayar bila kamu memilih untuk membeli item premium di gamenya. Apakah gamenya akan membuat kita mabuk warna seperti di PVnya? Kita tunggu saja informasi lebih lanjutnya.

sumber: Senpaigamer