Teaser Film Live Action Ao Oni Ver.2.0 Ditampilkan

March 25, 2015 3:46 pm
Teaser Film Live Action Ao Oni Ver.2.0 Ditampilkan

Sekuel dari film live action Ao Oni kini telah menampilkan teaser trailernya yang menampilkan monster baru dan juga setting baru.

Film kedua adaptasi dari game indie ini akan mengambil setting cerita yang tidak berhubungan dengan film pertamanya. Film ini akan menceritakan tentang orang-orang yang terjebak masuk ke dalam game Ao Oni. Selain itu, game tersebut juga mendapatkan “update” yang memunculkan monster barunya yang lebih sulit, “Fuwatty”.

aooni201

Film kedua ini juga memiliki staff yang berbeda dari film pertamanya. Film ini akan disutradarai oleh Hideaki Maekawa (supervisor efek Ultraman Saga). Efek visual akan diurus oleh studio Digital Frontier (Gantz: Perfect Answer, Biohazard: Damnation). Film ini akan dibintangi oleh Taishi Nakagawa (live action GTO 2012, Jigoku Sensei Nube), Yuuna Tairi (Sadako 3D), Shouta Matsushima (live action Hana-Kimi 2011), Ikumi Hisamatsu (live action GTO 2014), Reo Kanshuji, dan Soran Tamoto.

Ao Oni Ver.2.0 akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada 4 Juli 2015.

Bagi para penggemar game Ao Oni, bagaimana menurut Anda? Apakah setting ceritanya kali ini agak aneh? Ataukah malah menarik?

Sumber: Anime News Network