Sekarang Yamcha Bisa Mati Dimana Saja Dengan Figure Baru Buatan Bandai

March 26, 2015 2:30 pm
Sekarang Yamcha Bisa Mati Dimana Saja Dengan Figure Baru Buatan Bandai

Yamcha, banyak kenangan sedih bila saya harus mengingat karakter yang satu itu. Dia yang dulunya masih terlihat kuat di edisi awal Dragon Ball, sekarang hanyalah bulan-bulanan internet saja. Salah satunya karena dia meninggal setelah seekor manusia buatan milik Nappa dan Bezita meledakkan diri bersamanya. Pose dan kesombongan Yamcha yang meningggal sia-sia kemudian ditertawakan banyak orang yang kemudian menganggapnya sebagai seorang karakter lawak.

yamcha figure hayakukoi goku pbandai (2)

Bandai, melihat kesempatan ini kemudian membuat sebuah lini figure baru yang mereka namakan HG (Hayakukoi Goku). Nama ini terinspirasi dari manga Dragon Ball antara edisi 18-20, dimana Goku berjuang melewati jalur naga dari tempat Kaioo-shin supaya dapat dengan cepat sampai di bumi setelah berlatih di neraka. Di waktu yang sama, Bezita dan Nappa yang siap menghancurkan bumi dihadang oleh teman-teman Goku yang malang. Salah satu korbannya adalah Yamcha yang kemudian posenya terkenal sampai saat ini.

yamcha figure hayakukoi goku pbandai (3)

Tidak perlu ditanya, figure ini adalah figure limited yang masuk dalam kategori P-bandai, figure-figure premium milik Bandai. Bandai mengatakan kalau figure ini akan dibuat semirip mungkin dengan kualitas yang tinggi, saking tingginya mereka tidak melupakan untuk menambahkan ekspresi Yamcha saat meninggal.

yamcha figure hayakukoi goku pbandai

Lalu apa saja keuntungan membeli figure limited orang meninggal? Setidaknya kamu bisa menyombongkan diri kamu membeli figure limited pada temanmu. Lalu bila dia bertanya, kenapa kamu membelinya, kamu bisa mengeluarkannya, menaruhnya di sembarang tempat dan menertawakannya bersama temanmu. Poor Yamcha.

yamcha figure hayakukoi goku pbandai (5) yamcha figure hayakukoi goku pbandai (6) yamcha figure hayakukoi goku pbandai (7)

Figure ini dijual seharga 3,456 yen (bahkan harganya pun terasa bercanda) di situs bandai dan sesi pre-order dibuka mula tanggal 26 Maret 2015 sampai tanggal 29 April 2015. Figure ini akan dirilis pada bulan Agustus 2015. Bagi kamu yang membutuhkan pemberat kertas berbentuk unik yang bisa membuatmu tersenyum, inilah saatnya bagi kamu untuk membeli HG Yamcha.

sumber: P-bandai