Visual, PV, dan Sebuah Anime Original Untuk “Shinmai Maou no Testament: BURST” Diumumkan

March 26, 2015 13:23
Visual, PV, dan Sebuah Anime Original Untuk “Shinmai Maou no Testament: BURST” Diumumkan

Walaupun animenya masih akan ditayangkan jauh-jauh hari, gambar-gambar preview dari anime “Shinmai Maou no Testament: BURST” sudah dirilis ke internet. Setelah penayangan episode terakhir “Shinmai Maou no Testament“, situs resminya mengupdate halaman mereka dengan apa yang dapat kamu nantikan pada bulan Oktober nanti, termasuk sebuah PV, key visual, dan masih banyak lagi. Harap diperhatikan baik gambar dan PV yang akan kamu lihat mungkin tidak sebaiknya dibuka di tempat umum.

Blu-ray dengan episode 13 yang tidak ditayangkan di televisi akan dijual beserta edisi ke 8 novelnya yang dijual secara terbatas di tanggal 22 Juni mendatang. Blu-ray tersebut juga dijanjikan akan memiliki adegan-adegan yang tidak disiarkan karena sepertinya terlalu ‘panas’ untuk ditayangkan di TV. Well, there’s the biggest value of the blu-ray, right there.

shinmai maou burst key visual pv anime original shinmai maou burst key visual pv anime original (2)

Juga diumumkan pada hari ini kalau edisi ke 7 manganya yang digambar oleh Miyako Kashiwa akan dirilis bersamaan dengan sebuah episode original animenya. Edisi tersebut akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2016 dan sesi pre-order sudah dibuka sampai tanggal 17 November 2015.

sumber: Crunchyroll