Manga Dari Pembuat Hellsing, “Drifters”, Akan Diadaptasi Menjadi Anime

March 27, 2015 15:55
Manga Dari Pembuat Hellsing, “Drifters”, Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Selain karya Hellsingnya yang terkenal, mangaka Kouta Hirano juga saat ini sedang mengerjakan manga Drifters (yang juga diterbitkan di Indonesia). Kini manga tersebut akhirnya akan diadaptasi menjadi anime.

Manga yang mulai diterbitkan pada tahun 2009 ini menceritakan di mana tokoh-tokoh yang berperan dalam sejarah peperangan di dunia seperti Nobunaga, Hitler, Hannibal dan lain-lainnya yang sesaat sebelum kematian mereka dibawa ke sebuah dunia fantasi yang dipenuhi dengan elf, dwarf, orc, naga, dan lain-lainnya. Ceritanya berfokus pada Toyohisa Shimazu, Nobunaga Oda, Nasu no Yoichi, dan juga orang-orang bersejarah lainnya yang berjuang melawan pasukan “End” berisikan tokoh-tokoh sejarah dengan kekuatan super.

Kini majalah Young King Ours yang juga menerbitkan Drifters telah mengumumkan kalau adaptasi anime dari Drifters sedang dikerjakan.

driftersanime

Salah satu hal yang mana pastinya para penggemar khawatirkan, adalah manga ini terbit dengan sangat pelan. Meski sudah diterbitkan sejak tahun 2009, edisi tankoubon dari Drifters masih baru mencapai volume 4 di Jepang. Akibatnya cukup banyak yang khawatir apakah sudah ada cukup materi untuk membuat anime 1 cour dari manganya.

Perlu diingat juga meskipun sudah mendapat konfirmasi adaptasi anime, belum ada penjelasan akan format animenya. Apakah anime ini akan berwujud serial TV, OVA, atau film, kita harus menunggu kabar lebih lanjutnya di lain hari.

Asal jangan malah jadi ODA yang di-bundle dengan manganya saja sih…

Sumber: Yaraon

Sorry. No data so far.