Sinopsis Dan Sampul Dari Novel Sekuel Ketiga Naruto Tentang Sakura Diperlihatkan

March 27, 2015 18:32
Sinopsis Dan Sampul Dari Novel Sekuel Ketiga Naruto Tentang Sakura Diperlihatkan

Setelah menerbitkan novel sekuel tentang Kakashi dan Shikamaru beberapa waktu lalu, tiba giliran Sakura mendapatkan kisahnya sendiri. Sakura Hiden, novel ketiga dari seri novel sekuel Naruto akhirnya mengumumkan sinopsis cerita dan ilustrasi sampulnya.

hyoshi_naruto_sakura

Novel yang akan berjudul lengkap Sakura Hiden: Shiren, Haru Kaze ni Nosete dan ditulis oleh Tomohito Osaki ini memiliki sinopsis sebagai berikut:

…”Lain kali, ya?” Setelah berkata begitu, sang pria pergi mengembara. Waktu berlalu setelah pertarungan dengan Toneri Otsutsuki, dan sekarang musim semi. Sebagai ninja medis elite di Konohagakure, Sakura selalu sibuk setelah membuka jalan bagi metode perawatan medis baru. Hari yang sibuk tetapi damai. Meskipun ia mendukung romansa sahabatnya, perasaannya sendiri tetap tersimpan. Sakura berbisik, “Berapa lama lagi aku harus menunggu…?” Setelah itu, kegelapan menyelimuti Sakura dan Konohagakure…! Sebagai ninja medis, ia adalah wanita yang menutupi perasaannya sendiri. Sakura menghadapi “ujian” barunya!”

Sakura Hiden akan terbit di Jepang tanggal 3 April dan akan dibanderol dengan harga 650 yen dan akan memuat 250 halaman. Setelah ini akan terbit novel Akatsuki Hiden bulan depan.

Berikut sampul dari novel sekuel Kakashi dan Shikamaru yang sudah terbit beberapa bulan terakhir.

hyoshi_naruto_kakashi

hyoshi_naruto_shikamaru

Sumber: ANN