Game Online “Shingeki no Kyojin” dan “Madoka Magica”Akan Ditutup Pada Bulan Mei

March 28, 2015 1:30 pm
Game Online “Shingeki no Kyojin” dan “Madoka Magica”Akan Ditutup Pada Bulan Mei

Bagi para penggemar game online bertema anime, mungkin pada tanggal 26 kemarin kamu sudah mendapatkan kabar kalau salah satu penyedia layanan game online bertema anime, GG akan ditutup pada tanggal 28 Mei mendatang. GG sudah beberapa kali membuat layanan game online bertema anime, mulai dari “Madoka Magica” yang dibuat pada tahun 2012 dan “Shingeki no Kyojin” mulai tahun 2013.

madoka magica kyojjin online ditutup (3)

Keduanya adalah game online berbasis browser internet yang dapat dimainkan secara gratis, walaupun ada batasan regional dimana orang dari luar Jepang tidak bisa bermain tanpa menggunakan VPN atau cara memutar lainnya. Dalam game pun ada item-item premium yang dapat kamu beli dengan uang asli.

madoka magica kyojjin online ditutup (4)

Pada tanggal 26 lalu, situs Madoka Magica Online milik GG mengumumkan kalau mereka akan menghentikan layanan game Madoka Magica Online. Setelah beroperasi sejak bulan Agustus 2012, managemennya berpesan, “Kami selalu berterima kasih anda menggunakan layanan “Magical Girl Madoka ☆ Magika online.” Pada tanggal 28 Mei mendatang, GG akan ditutup secara keseluruhan, termasuk menutup game “Shingeki no Kyojin: Hangeki no Tsubasa” miliknya.

madoka magica kyojjin online ditutup

Belum ada informasi lebih lanjut mengapa GG harus menutup perusahaannya, namun bagi kamu yang ingin mencoba gamenya, gamenya tetap akan beroperasi dalam 2 bulan mendatang sampai GG akhirnya menutup seluruh layanan sepenuhnya.

sumber: Seventhstyle