Judul dan Sampel Single Kolaborasi Lovelive! Dengan Para Fans Diumumkan

March 28, 2015 07:58
Judul dan Sampel Single Kolaborasi Lovelive! Dengan Para Fans Diumumkan

Single terbaru Lovelive!, yang merupakan kolaborasi antara fans dan pembuat, akhirnya mendapatkan cover dan juga sampel lagu, yang diumumkan melalui klip pendek dari channel Youtube Lantis.

Judul lagu terbarunya adalah Mi wa μ’sic no Mi, atau bisa diartikan Mi adalah Mi dari Music.. Agak dipaksakan memang, karena pelafalan yang digunakan berdasarkan pelafalan musik dalam bahasa Jepang (Myusikku).  Lagu pertama ini merupakan kumpulan dari ide-ide penggemar selama beberapa bulan, yang dimuat di dalam majalah Dengeki G’s Magazine, baik dari pakaian yang akan mereka gunakan, jenis lagu, sebagian lirik lagu, dan juga gerakan dansa yang akan mereka gunakan pada saat konser nantinya.

NICO MUSIC

Para member μ’s meminta bantuan dari para penggemar dengan cara voting, yang dikemas dengan cerita kegelisahan para member setiap bulannya, tentang ide-ide yang harus mereka keluarkan untuk menciptakan lagu baru tersebut, sehingga akhirnya bisa diselesaikan dengan bantuan para fans.

 Track pertama ini, seperti biasa, liriknya ditulis oleh Hata Aki, yang menulis semua lirik dari lagu-lagu Lovelive! dari awal sampai sekarang, dan untuk komposisinya ditangani oleh Takada Kyou, yang juga menangani beberapa lagu-lagu Lovelive! seperti Wild Stars, Takaramonozu, Anemone Heart, dan sebagainya.

Sedangkan lagu keduanya,  Super LOVE=Super LIVE!, untuk komposisinya ditangani oleh Kawata Takahiro, yang juga menangani beberapa lagu seperti Wonderful Rush, No Brand Girls dan Loveless World.
MUSIC LOVE

Mi wa μ’sic no Mi

LACM-14341
Harga (sebelum pajak):¥1,200

Tracklist :
01. Mi wa μ’sic no Mi
Lyric:Hata Aki Composition, Arrangement:Takada Kyou
02. Super LOVE=Super LIVE!
Lyric:Hata Aki Composition, Arrangement:Kawata Takahiro
03. Mi wa μ’sic no Mi(Off Vocal)
04. Super LOVE=Super LIVE!(Off Vocal)

Tanggal perilisan untuk single ini sendiri belum diumumkan secara langsung di situs resminya, tetapi semua toko-toko online telah membuka pemesanan untuk tanggal rilis 22 April 2015 ini.

Sumber : Youtube