“Drifters” Tampilkan Visual, Pesan Mengkhawatirkan Dari Pengarangnya

March 29, 2015 10:00
“Drifters” Tampilkan Visual, Pesan Mengkhawatirkan Dari Pengarangnya

Setelah beberapa hari lalu dikabarkan adaptasi animenya, kini situs resmi dari Drifters telah menampilkan visual dari animenya.

driftersvisual FI

Masih belum ada konfirmasi kapan anime ini akan tayang dan dalam bentuk apa. Tetapi beberapa tweet dari sang pengarang, Kouta Hirano, nampaknya memperkuat beberapa kekhawatiran akan adaptasi animenya. (Akun Twitter dari Kouta Hirano disetting sebagai akun privat)

@uso0655  今年じゃないんじゃないと思うよ、多分
— 平野耕太 (@hiranokohta) 2015, 3月 27

Menurutku tidak akan tayang tahun ini, mungkin.

@uso0655  そもそも「決定」じゃなくて「企画が製作中」なので 突然諸々の事情で製作中止でポシャるかもしれないし、それはよくある事例だもの
— 平野耕太 (@hiranokohta) 2015, 3月 27

Lagipula kondisinya bukan “sudah ditentukan” tetapi “sedang direncanakan”, jadi bisa saja tiba-tiba dibatalkan karena berbagai macam masalah, itu hal yang sudah sering terjadi.

早売りアワーズでアニメ化の話が出てますが 詳しくはコミケットスペシャルのジェネオンのブースにいくと 面白いと思います
— 平野耕太 (@hiranokohta) 2015, 3月 27

Adaptasi animenya sempat dibicarakan pada acara penghargaan, tetapi detil lebih lanjutkan akan lebih menarik jika datang ke booth spesial Geneon di Comiket.

Kekhawatiran para penggemar akan format anime dan juga apakah isi ceritanya sudah cukup untuk anime 1 cour nampaknya makin menjadi-jadi mengingat bahkan pengarangnya sendiri juga tampak ragu-ragu. Moga-moga tidak sampai benar-benar dibatalkan juga.

Apakah menurut Anda lebih baik langsung diadaptasi menjadi anime saja atau menunggu sampai manganya mencapai konten cerita yang cukup untuk mengisi 1 cour anime?

Sumber: Crunchyroll & Yaraon