“Steins;Gate Zero” Diumumkan, Disebut Sebagai Sekuel Sebenarnya Dari “Steins;Gate”

March 29, 2015 3:03 pm
“Steins;Gate Zero” Diumumkan, Disebut Sebagai Sekuel Sebenarnya Dari “Steins;Gate”

Baru saja diumumkan hari ini dalam sebuah tayangan livestream resmi yang disebut “New Works Unveiling in TwitCast“, kepala developer game dari MAGES, Chiyomaru Shikura mengumumkan status judul baru game dan anime “Science ADVenture” yang sedang mereka kerjakan. Dalam proyek ini termasuk juga “Steins;Gate Zero” yang disebutkan sebagai “sekuel sebenarnya” dari game dan anime. Game tersebut akan memiliki cerita yang diambil dari drama CD dan juga ketiga novelnya.

steins gate zero diumumkan (2)

Bagi kamu yang ingin melihat teaser trailernya, kami menyertakan videonya di bawah ini. Selain gamenya, animenya pun sudah diberikan lampu hijau. Hati-hati karena sangat memungkinkan kalau trailernya memiliki spoiler bagi cerita anime dan gamenya.

Seperti disebutkan sebelumnya, dalam trailer ini, juga terdapat sinopsis dari game dan animenya. Namun karena sinopsis tersebut memiliki spoiler, harap membacanya dengan menghighlight paragraf berikut.

[spoiler]Ceritanya dari game dan animenya akan memiliki setting dalam beta world, dimana Okabe tidak bisa menyelamatkan orang terpentingnya, Kurisu pada tanggal 28 Juli. Okabe harus kemudian kembali sendirian. Namun, dalam trailer di gamenya, tertulis sebuah pesan kalau Okabe tidak sadar kalau Kurisu ternyata masih ada dalam dunia tersebut.[/spoiler]

sumber: ANN