Lovelive! Sunshine!! : Grup School Idol Yang Terbentuk Karena Rasa Kagum Kepada μ’s?

March 30, 2015 21:29
Lovelive! Sunshine!! : Grup School Idol Yang Terbentuk Karena Rasa Kagum Kepada μ’s?

Setelah sebelumnya visual untuk kesembilan karakter Lovelive! Sunshine diumumkan di situs Dengeki G’s, pada majalah Dengeki G’s Magazine terbaru, terdapat pesan-pesan perkenalan diri dari para karakter tersebut.

Yang cukup menarik adalah, dari salah satu pesan yang diucapkan mereka, nama grup μ’s disebutkan, mengindikasikan bahwa kemungkinan besar Lovelive! Sunshine ini terjadi setelah μ’s menjadi terkenal.

LL SUNSHINE 02

Berikut adalah pesan-pesan dari para karakter, meskipun tidak dijelaskan siapa saja karakter yang mengucapkan pesan-pesan tersebut :

  • Pada awalnya, menjadi idol adalah, bagi kami yang tinggal di desa, rasanya seperti dunia yang jauh dan tidak mungkin tercapai, bahkan kami sudah menyerah sebelum memulainya. Akan tetapi – “Impian akan terwujud selama kita tidak menyerah” – Kami diajarkan akan hal tersebut, dari grup School Idol yang kami kagumi, μ’s. Mungkin semua orang menertawakan kami, tetapi aku benar-benar serius. Kami juga ingin bersinar!!
  • Pada saat pertama kali aku datang dari Akihabara ke sekolah ini, ditambah lagi lokasinya yang terletak di tengah pegunungan jeruk, kalau aku mengingatnya lagi,  seperti shock yang berkelanjutan, sampai rasanya aku ingin tertawa. Tetapi, sekarang aku sangat mencintai tempat ini.
  • Sambil mengikuti arus ombak, aku bisa berenang tanpa memikirkan apapun, dan rasanya juga pikiranku menjadi kosong. Ya, untuk saat ini sih, yang penting adalah aku harus membantu menjalankan rencana dari teman sejak kecilku, meskipun rasanya tetap janggal sih.
  • Sebenarnya, awalnya aku berpikir bahwa tidak mungkin aku ikut terlibat dengan aktifitas sebagai school idol yang agak memalukan, tetapi…Kalau misalkan kalah di pertandingan, tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Tetapi, apabila aku ikut bertanding,  hal yang lain selain “Menang”, tidak akan kumaafkan lho.
  • Hanya dengan menatap mata yang berwarna hitam ini.. Pasti kamu juga akan jatuh cinta.♪ Hei, tahukah kamu? Sebenarnya aku… adalah setan. Bagaimana? Apakah kamu juga ingin menjadi setan bersamaku? Pasti akan sangat menyenangkan.♪
  • Yang bisa dibanggakan dari kota ini adalah hijaunya pegunungan dan laut yang biru, langit yang luas serta awan putih yang mengambang di bawah teriknya sinar matahari. Hanya dengan melihat pemandangan tersebut, aku sudah sangat bahagia.
  • Semua yang telah diberikan tempat tersebut kepadaku – Mewujudkan impian semua orang adalah impianku. Untuk melakukannya dengan cara tersebut, membuatku sangat bersyukur karena telah dilahirkan di sini.
  • Idola-idola Jepang yang sangat imut.. Tetapi bagiku mungkin agak sulit.. Atau lebih tepatnya mungkin tidak cocok? ahahaha..♪ Karenanya, maaf ya. Kalau kalian semua melakukannya, aku akan memberikan dukungan dari jauh♡. Oke, habis ini ada latihan naik kuda, jadinya aku pulang ke rumah ya? Ciao! ♪♪
  • Gak pernah terpikir olehku kalau aku bakalan jadi School Idol. Tetapi, aku tidak bisa meninggalkan teman baikku sendiri sih.. Bisa dibilang ini nasib manusia ya! Aku bakalan senang sekali kalau ada orang yang juga bisa mengerti perasaan ini.
  • U..um, sebenarnya aku tidak pernah berbicara dengan laki-laki selain ayahku sendiri. Makanya, aku sangat takut bila berhadapan dengan lelaki. Karenanya, aku sangat gugup hari ini..Aku akan berjuang sambil menutup mata!
  • Keahlianku adalah lompat tinggi dan memperkirakan cuaca! Keseharianku adalah fitness dan joging. Karena aku kagum dengan ayahku, di masa depan aku ingin menjadi kapten kapal feri! Hmm… gapapa kah? Untuk perkenalan diri sebagai idola, kalimat ini sangat tidak cocok sih. Ya sudahlah!

LL SUNSHINE

Dari perkenalan para karakter tersebut, beberapa hal yang pasti adalah :

  • mereka mengagumi μ’s.
  • tempatnya berada jauh dari tokyo, masih dikelilingi oleh alam. (ada beberapa prediksi sebelumnya, yang mengatakan tempatnya berada di sekitar Okinawa)
  • ada karakter yang berasal dari Akihabara, ada juga yang memang lahir di tempat tersebut.

Sampai sekarang belum ada penjelasan lebih lanjut tentang akan menjadi apa Lovelive! Sunshine ini, apakah manga, novel, anime, game atau apapun juga, tetapi yang pasti info barunya akan muncul setiap bulannya di majalah G’s terbaru.

Sumber : Seiyufan