“Tekken 7” Memperlihatkan Video Baru Para Karakter Termasuk Josie Rizal, Jin, dan Devil Jin

March 30, 2015 12:32 pm
“Tekken 7” Memperlihatkan Video Baru Para Karakter Termasuk Josie Rizal, Jin, dan Devil Jin

3 karakter diperlihatkan oleh Bandai Namco Games untuk game bertarungnya, Tekken 7 pada hari Minggu lalu. Saya yakin kamu sudah mengenal Jin dan Devil Jin, kalau kamu belum mengenal mereka, mungkin antara kamu tidak pernah bermain Tekken sebelumnya, atau kamu lahir sekitar sebulan yang lalu. Selain itu, seorang karakter baru bernama Josie Rizal juga ditambahkan oleh mereka.

Belum banyak yang diketahui dari Josie Rizal, selain dia adalah model dan seorang ahli bela diri dari Filipina. Sedikit intermezo, namanya memiliki cukup banyak kemiripan dengan Jose Rizal, novelis, jurnalis, penulis puisi, dan salah seorang revolusioner Filipina yang juga dianggap pahlawan oleh rakyatnya.

Bandai Namco Games akan menambahkan Jin ke dalam versi arcadenya pada tanggal 31 Maret dan Devil Jin pada tanggal 7 April. Mereka belum memberitahu tanggal pasti kapan mereka akan menambahkan Josie ke dalam gamenya.

Tekken 7 memiliki Unreal Engine 4 dan sistem baru bernama “Power Crash” dan “Rage Arts.” “Power Crash” memungkinkan kamu melancarkan counter attack di tengah serangan lawan. “Rage Arts” adalah sebuah power crash yang dapat dilakukan saat kamu sedang rage mode.

tekken 7 karakter baru josi jin devik jin
Rage mode
?

sumber: ANN