Melihat Pasangan Mesra Membuatmu Marah? Ledakkan Saja Mereka Dalam Game “Riaju Bakuhatsu Shiro!”

March 31, 2015 19:05
Melihat Pasangan Mesra Membuatmu Marah? Ledakkan Saja Mereka Dalam Game “Riaju Bakuhatsu Shiro!”

Kamu jomblo? Melihat pasangan yang mesra-mesraan membuatmu merasa iri dengki tidak nyaman? Apakah menurutmu bermesraan di tempat umum butuh hukuman yang berat? Walaupun dalam dunia asli, kamu tidak bisa melakukan hal-hal tersebut, setidaknya mungkin kamu bisa menyalurkan rasa pedih tersakiti marah tersebut lewat game baru untuk smartphone ini, “Riaju Bakuhatsu Shiro!

Sesuai dengan namanya, Riaju Bakuhatsu Shiro! adalah game yang membuat pasangan mesra meledak! Impian terdalammu ini diwujudkan oleh perusahaan game, Uehara Labo. Game ini tersedia bagi para pengguna smartphone baik dengan sistem operasi Android ataupun iOS.

riajuu bakuhatsu shiro game smartphone

Dalam game ini, kamu akan bermain sebagai Bocchi-kun, dan dalam bahasa Jepang, “bocchi” berarti “sendirian”. That’s quite a start there, selain nama yang mengenaskan tersebut, Bocchi-kun adalah seorang lelaki berumur 30 tahun, tanpa pekerjaan, tanpa teman, dan pastinya, tanpa pacar. Namun suatu saat, Bocchi bertemu dengan seorang lelaki bijak misterius yang memberinya kekuatan untuk meledakkan pasangan yang mesra-mesraan di jalan.

riajuu bakuhatsu shiro game smartphone (7)
Menurut saya, meledakkan orang lain bukanlah kekuatan yang seharusnya diberikan oleh orang bijak
.

Pasangan-pasangan kemudian akan muncul di layar smartphonemu, dan bila kamu sentuh, maka kekuatan Bocchi akan meledakkan pasangan-pasangan tersebut. Tentu saja, game ini tidak berhenti di batas meledakkan pasangan saja, namun kamu juga bisa melancarkan sebuah jurus pamungkas rahasia, yang tentunya merusak momen-momen bahagia orang lain. Berikut adalah contoh-contoh situasi yang harus Bocchi lihat dan hancurkan.

riajuu bakuhatsu shiro game smartphone (12) riajuu bakuhatsu shiro game smartphone (11) riajuu bakuhatsu shiro game smartphone (10)

Apa saja yang bisa kamu lakukan pada mereka? Mari lihat kekacauannya di bawah ini.

riajuu bakuhatsu shiro game smartphone (8) riajuu bakuhatsu shiro game smartphone (6) riajuu bakuhatsu shiro game smartphone (3)

Saya harap, game Riaju Bakuhatsu Shiro! ini dibuat hanya semata-mata untuk menyalurkan rasa pedih yang ada di hati mereka yang sedang kesepian. Game ini dibuat supaya mereka tidak kemudian melakukan hal tersebut di dunia nyata, karena hal tersebut tentunya dapat diganjar dengan pasal pidana.

riajuu bakuhatsu shiro game smartphone (4) riajuu bakuhatsu shiro game smartphone (5)

Bila kamu tertarik menjadi Bocchi memainkan game Riaju Bakuhatsu Shiro!, kamu bisa mendapatkannya di tautan berikut ini.

Android
iOS

sumber: Rocketnews