Mencetak Rekor, Film Live-Action “Ansatsu Kyoushitsu” Sudah Ditonton Lebih Dari Satu Juta Orang

March 31, 2015 13:00
Mencetak Rekor, Film Live-Action “Ansatsu Kyoushitsu” Sudah Ditonton Lebih Dari Satu Juta Orang

Film live-action “Ansatsu Kyoushitsu” bisa jadi adalah film yang paling sukses di Jepang tahun ini. Dengan 350,000 tiket yang terjual di minggu pertamanya tanggal 21 dan 22 Maret lalu, dikonfirmasikan kalau film ini sudah dikunjungi oleh 1 juta orang. Film ini mencetak rekor tercepat penjualan tiket di Jepang di tahun ini. Film ini dikabarkan sudah meraup keuntungan yang fantastis, yaitu sebesar 1.2 milyar yen (sekitar 130 milyar rupiah.)

ansatsu kyoushitsu live action 1 juta orang

Sebuah pentas panggung spesial pun diadakan untuk merayakan kesuksesannya di Tokyo pada tanggal 28 Maret. Sutradara Eiichiro Hasumi mengekspresikan keinginan kuatnya untuk membuat sekuel dengan bintang yang sama, Ryosuke Yamada (Hey! Say! JUMP) yang memainkan Nagisa Shiota. Yamada juga memberikan komentar, “Walaupun belum ada yang tahu, tapi aku sudah siap untuk memainkan sekuelnya, aku ingin sekali melakukannya bila memungkinkan. Itu adalah keinginan para pemain dan staf.

Apakah pernyataan Yamada tersebut dapat kita anggap sebagai lampu hijau bagi sekuel live-action Ansatsu Kyoushitsu? Mari kita tunggu berita kesuksesannya. Mungkin bila film ini bisa lebih sukses dari live-action Rurouni Kenshin, sekuel bukanlah mimpi lagi.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.