Film Tentang Alpaca ‘Alpacasso: The Origin’ Raup Sambutan Hangat! Sekuel Juga Ramai Dirumorkan

April 1, 2015 2:00 pm
Film Tentang Alpaca ‘Alpacasso: The Origin’ Raup Sambutan Hangat! Sekuel Juga Ramai Dirumorkan

Alpacasso: The Origin (bahasa Indonesia: ‘Asal Mula Alpacasso’) adalah film berdasarkan seri boneka terkenal Alpacasso. Film ini dirilis pada 1 April di Teater Otaku Shibuya, dengan pemutaran awal yang berlangsung sebelum perilisan. Sejumlah besar fans/penggemar mengantri di teater dengan boneka Alpacasso di tangan.

Seri boneka Alpacasso telah memperoleh fans/penggemar dari seluruh dunia. Berawal dari hadiah yang bisa didapat di pusat permainan Jepang, sekarang Alpacasso dijual secara global oleh Tokyo Otaku Mode. Film yang berdasarkan boneka terkenal ini memakan waktu produksi selama dua tahun dan merupakan film fiksi ilmiah mengenai pertempuran antara seekor monster unta raksasa dan Alpacasso pelangi.

Print

Seorang anggota tim Tokyo Otaku Mode dan staf produksi film menyaksikan pemutaran awal tersebut dan mengungkapkan, “Ini adalah awal yang baik. Reaksi anggota staf juga sangat baik, dan ide untuk sekuel sudah muncul. Staf member tersebut menambahkan, “Kami menantikan kedatangan para fans untuk menyaksikan apa yang terjadi dalam pertempuran antara Alpacasso dan si unta.”

Berikut sinopsis dari film ambisius ini:

Seekor unta dari gurun di Afrika ditangkap dan dibawa ke kebun binatang di Jepang. Marah karena tiba-tiba ia hilang kebebasan, hewan tersebut menyerap cahaya matahari dan berubah menjadi unta raksasa berukuran 100 meter. Dengan adanya monster yang berkeliaran bebas di Tokyo untuk membalas dendam kepada penangkapnya, para ilmuwan terkemuka di seluruh Jepang bersatu untuk mengalahkan sang monster.

Salah satu dari kelompok ilmuwan tersebut, pria cemerlang bernama Tetsuo Shigeta, berhasil mengubah boneka Alpacassonya yang setinggi 10 centimeter menjadi sepuluh kali ukuran aslinya. Alpacasso raksasa ini juga ternyata memperoleh kemampuan untuk berbicara! Para ilmuwan yang sekarang telah memperoleh cara untuk mengalahkan unta raksasa, juga berhasil untuk mengubah Alpacasso berukuran 10 meter yang dibuat secara khusus, menjadi Alpacasso Pelangi setinggi 100 meter. Dengan senjata baru di tangan, mereka memasuki arena pertempuran.

TPH_0830

TPH_0828

TPH_0829

TPH_0822

TPH_0821

TPH_0818

TPH_0813

TPH_0833

TPH_0832

TPH_0831

Lebih jauh tentang film yang menghadirkan mamalia yang akhir-akhir ini sering tampil di berbagai anime ini bisa dilihat disini. Maukah kamu kalau film ini ditayangkan di Indonesia?

Sumber: Tokyo Otaku Mode