Shoko Nakagawa Akan Mengisi Suara Diana Dalam Anime “Sailor Moon Crystal”

April 1, 2015 1:45 pm
Shoko Nakagawa Akan Mengisi Suara Diana Dalam Anime “Sailor Moon Crystal”

Baru saja diumumkan pada hari Selasa lalu oleh staf dari anime “Sailor Moon Crystal” kalau idol otaku sekaligus penyanyi Shoko Nakagawa (Shokotan) akan mengisi suara Diana dalam serinya. Shokotan akan mulai mengisi suara Diana pada episode ke 20 yang akan ditayangkan pada tanggal 18 April.

diana shoko nakagawa sailor moon crystal

Sebagai seorang penggemar Sailor Moon, Shokotan mengekspresikan dirinya saat mendapatkan peran dengan mengatakan, “Aku sebenarnya memiliki seekor kucing, dan aku namakan kucing itu Luna. Aku sangat bahagia bisa memainkan peran Diana, anak perempuan Luna yang imut.

Shokotan juga menyanyikan lagu Sailor Moon, “Heart Moving” untuk ulang tahun Sailor Moon untuk merayakan ulang tahun Sailor Moon yang ke 20. Lagunya kemudian dimasukkan ke dalam album Bishoujo Senshi Sailor Moon The 20th Anniversary Memorial Tribute.

Sebagai tambahan, para staf juga mengumumkan kalau penayangan animenya yang memasuki arc Dark Moon telah dijadwalkan akan mulai tayang di bulan Juli. Penayangan arc Dark Kingdom akan dimulai pada hari ini, tanggal 1 April. Episode ke 19 berjudul “Time Warp -SAILOR PLUTO-” akan ditayangkan secara perdana pada hari Sabtu di Niconico.

Omong-omong soal Shokotan dan kucing, ada yang ingin menebak Diana itu kucing Shokotan yang mana?

shokotan mengisi suara diana di sailor moon

sumber: ANN