Fatal Frame Wii U Siap Basah-basahan Dalam Bahasa Inggris di Tahun Ini

April 2, 2015 3:11 pm
Fatal Frame Wii U Siap Basah-basahan Dalam Bahasa Inggris di Tahun Ini

September lalu, Nintendo dan Koei Tecmo merilis Fatal Frame: Oracle of the Sodden Raven (judul Jepang Zero: Nuregarasu no Miko) untuk Wii U. Tentunya banyak orang yang bahagia karena akhirnya game horror ini berlanjut kembali. Sayangnya, game tersebut hanya dirilis di Jepang dan Wii U memiliki region lock sehingga banyak orang yang hanya bisa gigit jari saja karena tidak bisa memainkan game-nya, terutama setelah melihat kostum-kostum seksi dalam game ini.

Pagi tadi, Nintendo memberikan kejutan dalam Nintendo Direct bahwa mereka siap membawa Fatal Frame terbaru ini ke Amerika dalam bahasa Inggris. Sayangnya, Nintendo tidak mengungkapkan detil lainnya, termasuk judul lengkap dari game ini. Untungnya mereka mengkonfirmasikan bahwa Fatal Frame untuk Wii U ini akan dirilis pada tahun 2015.

Yang penting, kita bisa berbahagia dulu karena akhirnya kita bisa basah-basahan dengan fotografer hantu yang seksi. Sekarang kita hanya bisa berdoa agar Nintendo tidak menghapus kostum-kostum seksinya untuk versi bahasa Inggrisnya nanti.

Sumber: Nintendo Direct