Mei Ini, Hadapi Titan di Shingeki no Kyojin 3DS Dalam Bahasa Inggris

Atlus memberikan kejutan dalam Nintendo Direct pagi ini bahwa mereka siap menghadirkan Shingeki no Kyojin untuk 3DS (judul Jepang Shingeki no Kyojin: Jinrui Saigo no Tsubasa CHAIN) dalam bahasa Inggris di bulan Mei. Game ini hanya akan dirilis dalam bentuk digital lewat 3DS eShop dengan judul Attack on Titan: Humanity in Chains.

Dalam game ini, kalian akan menjadi anggota Scout Regiment yang harus menghadapi para Titan yang memakan umat manusia. Selain bisa mengendalikan berbagai karakter dari manga dan anime-nya seperti Eren atau Mikasa, kalian juga bisa membuat karakter orisinil.

Kalian bisa menghadapi Titan sendirian atau bersama teman dalam permainan co-op empat pemain secara lokal atau lewat internet. Game ini mendukung permainan dengan Circle Pad Pro atau C-Stick pada New Nintendo 3DS XL. Attack on Titan: Humanity in Chains akan hadir menggunakan dubbing bahasa Jepang dilengkapi dengan teks bahasa Inggris.

Untuk merayakan pengumuman ini, Nintendo dan Atlus merilis dua episode pertama dari serial anime Shingeki no Kyojin dalam 3DS eShop.

Sumber: Gematsu