Twitter Resmi “Gundam Build Fighters” Mengumumkan Peluncuran Proyek OVA

April 2, 2015 12:00 pm
Twitter Resmi “Gundam Build Fighters” Mengumumkan Peluncuran Proyek OVA

Twitter resmi yang menangani seri Gundam Build Fighters dan sekuelnya, Gundam Build Fighters Try baru saja mangumumkan pada hari Rabu lalu kalau sebuah proyek OVA akan diluncurkan. Menurut produsernya, sutradara Kenji Nagasaki sedang merencanakan sebuah OVA untuk seri Gundam Build Fighters, sedangkan sutradara Shinya Watada merencanakan sebuah OVA untuk Gundam Build Fighters Try.

Situs resmi Gundam Build Fighters Try juga menambahkan kalau mereka akan memulai menayangkan serial baru berjudul “Hobby Hobby Imaging Builders“. Sebuah acara mengenai gunpla yang akan mulai ditayangkan di akhir bulan April ini.

gbf ova diumumkan lewat twitter (2)
(pixiv/eckzahn)

Saya sangat menantikan munculnya OVA dari seri Gundam Build Fighters, saya harap OVA tersebut akan menjelaskan bagaimana hidup Sei setelah Reiji pulang ke Arian, atau apakah akhirnya mereka dapat menyelesaikan tos terakhir mereka yang tidak pernah terjadi. Saya juga menantikan kelanjutan karakter-karakter lain, bagaimana perjalanan Kirara sampai menjadi artis Hollywood dan apa kabar Felini, Cziommer dan mereka yang belum kelihatan di sekuelnya.

gbf ova diumumkan lewat twitter

OVA Gundam Build Fighters Try? Mungkin saya bisa sedikit berharap penampilan Mirai-nee diperbanyak, selain itu saya tidak banyak berharap setelah di-PHP oleh Sunrise selama 2 season. Kalau kamu, apakah kamu juga menunggu-nunggu OVA dari seri ini?

sumber: ANN
gambar: pixiv/asumakobayashi