Visual Baru Anime “Working!!!” Diperlihatkan

April 2, 2015 12:53 pm
Visual Baru Anime “Working!!!” Diperlihatkan

Apakah kamu sudah tidak sabar ingin kembali melihat keimutan Poplar? “Working!!!” baru saja memperlihatkan visual terbaru untuk season ketiganya lewat akun twitter resmi animenya. Dalam key visual tersebut, kamu bisa melihat baik pegawai Wagnaria, maupun kakak-kakak dari Takanashi.

working season 3 diumumkan key visual twitter

Working!!! adalah anime yang diangkat dari manga komedi milik Karino Takatsu. Manga ini bercerita mengenai keseharian Souta Takanashi, seorang pramusaji yang memiliki ketertarikan berlebih terhadap loli. Dia bekerja di sebuah restoran keluarga yang bernama Wagnaria. Di restoran ini dia bekerja bersama dengan Poplar, loli dengan bentuk badan yang tidak loli sama sekali, Inami yang phobia dengan lelaki dan hobi memukul Takanashi, Satou-san yang bertepuk sebelah tangan, dan masih banyak individual menarik lainnya.

Sebuah set Blu-ray untuk season keduanya, “Working!!” akan dirilis di Jepang pada tanggal 22 Juni, dan pada tanggal 6 Juni akan ada sebuah acara yang mendatangkan seiyuu Jun Fukuyama dan Kana Asumi. Sebuah kompilasi 10 episode terbaik dari kedua season pertamanya akan tayang di Niconico pada tanggal 18 April.

Omong-omong soal April Mop, “Working!” juga membuat sebuah game simulasi yang memperbolehkan kita membuat dan mengembangkan karakter sendiri di game “Wagnaria Untouchable.” Namun sayang, sesuai namanya gamenya pun untouchable.

sumber: Crunchyroll