PV dan Iklan Untuk Sekuel Seri Anime “Nisekoi:” Dipublikasikan

April 3, 2015 14:50
PV dan Iklan Untuk Sekuel Seri Anime “Nisekoi:” Dipublikasikan

Aniplex baru saja menayangkan PV pertama dan iklan kedua untuk anime “Nisekoi:” pada hari Kamis lalu. Anime season keduanya ini akan memperdengarkan lagu tema animenya yang dibawakan oleh LiSA dan berjudul “Rally Go Round.”

Nisekoi adalah sebuah seri yang berasal dari seri manga terkenal dengan judul sama yang diadaptasi menjadi anime. Nisekoi bercerita mengenai Raku Ichijou (Kouki Uchiyama), seorang murid SMA yang normal dan kebetulan adalah keturunan dari grup Yakuza. Seorang murid pindahan yang cantik namun brutal, Chitoge Kirisaki (Nao Touyama), ternyata adalah keturunan dari grup Yakuza saingan yang pindah ke kelasnya. Kemudian keduanya harus berpura-pura pacaran supaya tidak terjadi perang diantara kedua keluarga tersebut.

Anime Nisekoi: akan tayang mulai tanggal 10 April mendatang, siapakah yang akan berhasil memenangkan rally cinta ini nantinya? Berjuanglah #teamchitoge, kita masih bisa mengungguli tim lain dan menepis apa yang Nugrahadi katakan mengenai #gloriousmarika-nya di artikel ini.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.