Rute “Heaven’s Feel” Dari Seri “Fate/stay night” Akan Dibuat Menjadi Manga

April 3, 2015 1:25 pm
Rute “Heaven’s Feel” Dari Seri “Fate/stay night” Akan Dibuat Menjadi Manga

Edisi bulan Mei dari majalah Young Ace milik Kadokawa mengumumkan pada hari Sabtu kalau mangaka Taskohna akan menerbitkan sebuah adaptasi manga dari rute “Heaven’s Feel” yang berasal dari game Fate/stay night. Manga ini akan diterbitkan di majalah tersebut mulai tanggal 2 Mei mendatang. Dalam edisi tersebut, akan dimuat prolog sepanjang 25 halaman untuk rute yang menceritakan cerita Matou Sakura ini.

fsn heavens feel dapat manga (3)

Rute Heaven’s Feel ini juga akan dijadikan sebuah film layar lebar, bila kamu ingin mendapatkan sinopsis lebih lanjut mengenai filmnya, harap highlight paragraf di bawah ini. Namun berhati-hatilah karena paragraf di bawah ini mengandung spoiler.

[spoiler]Rute ini akan bercerita seputar Matou Sakura, adik kandung dari Rin Tohsaka yang kemudian diadopsi oleh keluarga Matou saat masih kecil. Di keluarga tersebut, Sakura diberikan latihan yang menyiksa untuk memperkuat kekuatan sihirnya. Sakura tidak seharusnya mengikuti perang Holy Grail, namun karena hubungan romantisnya dengan Shirou, hasrat tersembunyi miliknya dan mentalnya mengamuk. Sakura kemudian menjadi seorang kuda hitam dalam perang Holy Grail dan memaksa Shirou untuk memilih takdir yang kejam.[/spoiler]

Namun selama menunggu, kamu bisa menikmati adaptasi anime dari ‘Unlimited Blade Works‘ yang dikerjakan oleh Ufotable yang akan dilanjutkan kembali dalam waktu dekat.

fsn heavens feel dapat manga (2)

Taskohna sebelum ini menggambar adaptasi manga Hyou-ka, adaptasi novel misteri milik Honobu Yonezawa yang juga mendapatkan adaptasi anime di majalah Shonen Ace milik Kadokawa.

sumber: Yaraon! via ANN