Maid Cafe? Sudah Ketinggalan Jaman, Bagaimana Kalau Mencoba Macho Cafe?

April 5, 2015 5:00 pm
Maid Cafe? Sudah Ketinggalan Jaman, Bagaimana Kalau Mencoba Macho Cafe?

Kamu tidak salah baca, yang saya tulis di atas memang muscle cafe, dan kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia artinya adalah kafe otot. Bila kamu sudah mulai muak melihat maid-maid yang imut, kafe yang dipenuhi kucing-kucing lucu, atau sejenisnya, Macho Cafe adalah pilihan yang tepat!

kafe otot di nakano f tokyo

Sebuah asosiasi bernama Ohimesama Dakko Association (sebuah asosiasi yang dibuat untuk ngemodus wanita) sedang mensponsori salah satu kafe yang paling banyak testosteronenya yang pernah saya dengar. Macho Cafe, kafe dimana kamu bisa menunjukkan ototmu atau mendapat informasi mengenainya sedang dibuka di Tokyo pada hari ini dan (untungnya) hanya hari ini saja.

kafe otot di nakano f tokyo (2)

Alasan mengapa kafe ini diselenggarakan adalah bagi para pria berbaju ketat memiliki kafe dimana mereka bisa berbagi tips latihan dan bertemu muka dengan orang-orang berotot lainnya sambil berbagi makanan dan minum kopi. Untuk menambah suasana macho, menu makanannya pun diberi nama yang sangat uni, misalnya “Telur Dadar Macho dibuat dengan gaya Double Biceps” dan “Macho Ichiban Shibori” (Plesetan dari bir buatan Kirin, “Kirin Ichiban Shibori” dan tissue basah “oshibori”.) Kamu juga bisa berfoto dengan kamera polaroid dalam kafe ini.

kafe otot di nakano f tokyo (3)

Macho Cafe diadakan di nakano f, Tokyo mulai pukul 10 pagi sampai 8 malam. Walaupun rencananya hanya dibuka pada hari ini saja, bila responnya memuaskan maka mungkin kafe ini akan dibuka lagi di masa depan.

sumber: Kai-you via ANN
gambar: pixiv/inuinu