Siapakah Karakter Antagonis Yang Paling Cocok Dijadikan Sahabat? Inilah Jawabannya

April 5, 2015 16:30
Siapakah Karakter Antagonis Yang Paling Cocok Dijadikan Sahabat? Inilah Jawabannya

Siapa yang punya keinginan berteman dengan karakter antagonis? Berteman dengan karakter protagonis rasanya sudah basi, karena semua orang ingin berteman dengan karakter utama di sebuah seri, rasanya sudah mainstream. Karena itu, kini sebuah situs My Navi Student yang pembacanya adalah mahasiswa menanyakan hal tersebut kepada 460 orang di internet. Siapakah karakter antagonis anime atau manga yang ingin kamu jadikan teman?

Frieza (DBZ)

antagonis yang ingin dijadikan teman (5)

Surprisingly, Frieza adalah yang paling diinginkan sebagai teman karena gaya bicaranya yang sangat sopan. Frieza juga memiliki standar diri yang bagus, kepercayaan diri yang besar dan ketenangan diri yang tidak gampang digoyahkan. Walaupun ada seorang wanita yang menanyakan apakah Frieza memakai make-up, namun seorang pemuda lain mengatakan “Orang yang teratur biasanya memiliki teman yang baik juga.

Dio (JoJo’s Bizarre Adventure)

antagonis yang ingin dijadikan teman (2)

Dio juga sering kali dipilih oleh para mahasiswa, sepertinya karena penampilan dia yang cool dan dialog-dialognya yang keren sehingga banyak diingat. Seorang responden berkata, “Dia kuat, aku bisa bersantai bila punya teman seperti dia.” Alasan lain menyebutkan kalau “Dia bisa dengan mudah melemparkanku dengan tangannya.

Doronjyo (Yatterman)

antagonis yang ingin dijadikan teman (3)

Doronjyo ternyata sangat populer tidak hanya diantara para lelaki karena keseksiannya, namun para wanita ternyata memilihnya juga karena menganggapnya menarik walaupun sikapnya yang sombong. “Dia adalah tipe onee-san,” kata seorang pekerja IT lelaki. Seorang wanita menambahkan dia memiliki “nice body” dan figur yang cantik.

Beberapa karakter antagonis dalam seri One Piece juga disebutkan secara konsisten, mereka adalah karakter-karakter yang kompleks sehingga kadang harus bergabung dengan para antagonis dan melawan musuh yang lebih kuat. Buggy dan beberapa Admiral angkatan laut (mungkin Garp, Coby, dan Helmeppo adalah contoh yang baik) juga disebutkan.

Pilihan mereka yang lain adalah:

  • Ichijou (Kaiji) “Karena dia tahu cara membawa diri
  • Hanagata (Kyojin no Hoshi)
  • Muska (Laputa: Castle in the Sky) “Karena pilihan kata-kataya menarik
  • Utsumi (Patlabor)
  • Hisoka (Hunter x Hunter)
  • Koro-sensei (Ansatsu Kyoushitsu) “Supaya aku bisa menyentuh tentakelnya.”

antagonis yang ingin dijadikan teman

Siapakah karakter antagonis yang ingin kamu jadikan teman? Kalau saya secara pribadi ingin menjadikan Gilgamesh sebagai teman, supaya saya bisa mengobok-obok isi gudang harta terbesar di dunia lewat Gate of Babylon. Ditambah, Gil itu lucknya tinggi sekali, bahkan di salah satu doujinshi, Rin bisa menang casino berkali-kali.

sumber: ANN