“Boruto: Naruto the Movie” Akan Ditayangkan Mulai Tanggal 7 Agustus

April 6, 2015 1:44 pm
“Boruto: Naruto the Movie” Akan Ditayangkan Mulai Tanggal 7 Agustus

Baru saja diumumkan hari ini di Jepang kalau film anime layar lebar yang akan menjadikan anak dari Naruto, Boruto Uzumaki sebagai karakter utama akan ditayangkan pada tanggal 7 Agustus. “Boruto: Naruto the Movie” akan didistribusikan oleh Toho yang juga mendistribusikan film-film sebelumnya. Sebuah poster teaser yang digambarkan oleh Masashi Kishimoto diperlihatkan. Dalam poster tersebut tertulis, “Udah basi, kakek peyot!

movie boruto 7 agustus

Selain memunculkan sebuah poster visual, terlampir pula sebuah pesan dari sang pengarang dan juga produser eksekutif, Masashi Kishimoto:

Film layar lebar Boruto ini akan memperlihatkan semua karakter baru, dan memulai segalanya dari awal. Artinya, ceritanya saat ini hanya ada dalam kepalaku yang membuatnya. Untuk pertama kalinya dalam 11 movie Naruto yang sudah ada, aku menulis naskah sendirian, menyumbangkan ide untuk desain karakter, mengubahnya sampai aku puas, dan mendiskusikannya lebih banyak lagi dengan para staf untuk mencapai kesempurnaan. Setelah menyelesaikan manganya, aku menggunakan semua waktuku untuk movie ini. Inilah movie Naruto yang sangat ingin kubuat. Dan…. Kini aku tidak bisa menggambar yang lain lagi selain untuk ini.

Tidak sabar untuk melihat film yang dibintangi oleh Boruto? Tonton dulu film ayahnya yang akan tayang pada tanggal 8 mendatang di Blitz Megaplex!

sumber: Crunchyroll
gambar: Pixiv/soda