Headset Virtual Reality Baru, 10x Lebih Murah Dari Oculus Rift, Tetap Bisa Mengajak Pacar Digitalmu Berkencan

April 6, 2015 5:51 pm
Headset Virtual Reality Baru, 10x Lebih Murah Dari Oculus Rift, Tetap Bisa Mengajak Pacar Digitalmu Berkencan

Oculus Rift, headset virtual reality yang menggebrak batasan antara dunia 2D dengan 3D ini pastinya sudah banyak diketahui memiliki kemampuan mengembangkan delusimu menjadi tingkatan yang lebih tingi lagi. Mulai dari sekedar meremas oppai virtual, tidur dan ciuman bersama Hatsune Miku, sampai ke ‘mengurusi urusan pribadimu‘ dapat dibuat lebih indah dengan headset ini. Namun kini, muncul saingan yang tidak kalah menarik.

Sebuah headset virtual reality baru dan ringan akan membawa simulasi kencan lebih dekat ke dunia nyata. Megahouse, sebuah perusahaan yang menciptakan barang-barang hobi kini mempromosikan sebuah headset VR yang bernama “BotsNew.” BotsNew menggunakan konten-konten gratis yang bisa diunduh dari situsnya, sebuah smartphone, dan sebuah headset yang memungkinkanmu memasuki dunia 3D virtual.

Para pengguna dapat mengunduh video langsung ke dalam smartphone mereka, dan kemudan memasang smartphone mereka dalam headset ini dan menguncinya. Headset ini menggunakan lensa khusus yang dapat menciptakan efek perputaran 360 derajat. BotsNew menawarkan simulasi berkencan (dating sim), termasuk salah satu idol dari grup Kamen Joshi. Konten dari situs BotsNew pun berasal dari user sendiri, sehingga tidak ada batasan video apa saja yang bisa kamu jadikan nyata dengan alat ini.

botsnew headset vr baru (2)

Headset ini dapat digunakan dengan gadget bersistem iOS dan Android, harganya pun cukup terjangkau, sekitar 2,760 yen (300 ribu rupiah.) Jauh lebih murah dibandingkan dengan Oculus Rift yang dijual dengan harga 350 USD. Walaupun untuk membeli smartphone sendiri, kamu harus mengeluarkan uang, mungkin lebih banyak dari harga Oculus Rift tergantung smartphone apa yang kamu beli.

sumber: ANN