Manga “Gurren Lagann” Baru Akan Diterbitkan di Hero’s Magazine

April 7, 2015 12:45
Manga “Gurren Lagann” Baru Akan Diterbitkan di Hero’s Magazine

Walaupun serinya sendiri sudah selesai tayang hampir 10 tahun lalu, namun manganya sendiri tetap hidup dalam sanubariku berlanjut sampai sekarang. Kembali, sebuah manga spin-off akan dirilis untuk seri “Tengen Toppa Gurren Lagann” dan kali ini, akan dirilis pada edisi bulan Mei majalah bulanan Hero’s Magazine. Manga ini akan berjudul “Tengen Toppa Gurren Lagann Otoko-gumi dayo! Hen” (Tengen Toppa Gurren Lagann: Kami Tim Lelaki!)

ttgl manga spinoff baru

Otoko-gumi dayo! Hen adalah manga ketiga dan spinoff terakhir dari drama CD seri Gurren Lagann. Dalam manga dan CD dramanya, hubungan Kamina dan Simon menjadi buruk karena sebuah misteri yang meliputi habis terjualnya roti yakisoba dalam toko akademi Dai-Gurren. Retakan kecil dalam ikatan mereka akan meledak menjadi masalah yang besar.

Dalam pengumumannya, terdapat sebuah dialog yang berkata, “Bang (‘Aniki’), kita ini saudara kan?

ttgl manga spinoff baru (3)

Saki Nonoyama juga sudah mengadaptasi kedua drama CD awalnya menjadi manga. Nonoyama meluncurkan Tengen Toppa Gurren Lagann: Otoko Ippiki-hen (Tengen Toppa Gurren Lagann: Pria Sendirian) di majalah yang sama pada bulan Agustus 2013. Kemudian dia merilis Tengen Toppa Gurren Lagann: Otoko Doahou! hen (Tengen Toppa Gurren Lagann: Laki-laki Bodoh Luar Biasa!) pada bulan Desember 2013.

sumber: ANN
gambar: Twitter (Saki Nonoyama)