Sebuah Media Sosial Khusus Penggemar Yaoi Muncul Di Jepang

April 7, 2015 7:54 pm
Sebuah Media Sosial Khusus Penggemar Yaoi Muncul Di Jepang

SNS atau media sosial sekarang sedang menjamur. Dari yang global seperti Facebook dan Twitter sampai yang terdefinisi khusus untuk beberapa kalangan tertentu. Pixiv dan Niconico juga dapat dikatakan sebagai media sosial yang berpusat pada ilustrator dan pembuat/penikmat video. Tapi baru kali ini muncul media sosial khusus penggemar yaoi.

Sambut Horne, sebuah media sosial yang ditujukan khusus untuk para kaum fujoshi yang lebih menikmati pemandangan indah 2 pria ganteng memadu cinta dengan panas tanpa halangan suatu apapun. Dan tidak memang judulnya “Horne” dengan E dan bukan Y.

CBorg6JUEAAAKyt

Horne merupakan anak situs dari sebuah SNS ilustrasi Nijie, yang bisa dibilang sama dengan Pixiv, hanya saja mengkhususkan diri pada ilustrasi yang tidak bisa JOI tampilkan karena pasti akan menyebabkan JOI kena blokir program Internet Sehat. Bisa dibayangkan, Horne dipenuhi oleh berbagai ilustrasi yaoi R-18. Tentunya situs ini bisa menjadi sebuah situs langganan kamu yang fujoshi dan fudanshi saat kamu butuh “asupan protein” harian.

Bagi kamu yang kebetulan bisa baca bahasa bulan dan memang butuh situs seperti ini, langsung saja coba situsnya disini. Atau kalau kamu lebih tertarik dengan Nijie-nya yang pasti lebih bisa diterima oleh semua gender juga silakan. JOI tidak bertanggungjawab atas rusaknya komputermu jika orang tuamu memergoki folder “Paper Skripsi” berukuran 100gb itu ya.

Sumber: Rocketnews