Spin-off Seri “Nozoki Ana”, “Nozo x Kimi” Akan Tamat Pada Tanggal 15 April Mendatang

April 7, 2015 12:39
Spin-off Seri “Nozoki Ana”, “Nozo x Kimi” Akan Tamat Pada Tanggal 15 April Mendatang

Edisi ke 19 dari manga mingguan Shonen Sunday akan mengumumkan pada hari Rabu kalau manga buatan Wakoh Honna, “Nozo x Kimi” yang merupakan spin-off dari seri manga “Nozoki Ana” akan tamat di edisi berikutnya majalah tersebut. Edisi berikutnya akan dirilis pada tanggal 15 April. Majalah tersebut juga menyertakan sebuah teaser yang mungkin akan berupa spoiler bagi kamu, harap highlight teks di bawah ini untuk melihatnya.

Nozo x Kimi tamat 15 april (2)

[spoiler]Kimio akhirnya berani dan menyatakan perasaannya. Terus gimana!? Kamu harus baca chapter terakhirnya![/spoiler]

Nozoki Ana adalah sebuah seri komedi romantis ecchi yang menceritakan seorang lelaki bernama Kido Tatsuhiko yang baru saja pindah apartemen. Tanpa disadarinya, dia menemukan lubang intip yang kemudian memperlihatkannya sisi mesum tetangganya yang tidak bisa dilihat orang lain. Nozo x Kimi mengikuti premis yang sama, Nozomi dan Kimio adalah murid SMA yang tinggal di kompleks apartemen karakter Nozoki Ana. Suatu pagi, Kimio tidak sengaja mengintip Nozomi yang sedang ganti baju, dan hidupnya berubah sejak saat itu.

Nozo x Kimi tamat 15 april

Manga ini pertama kali terbit di majalah Shonen Sunday pada tahun 2011. Edisi keempat, kelima, dan keenamnya adalah edisi terbatas yang menyertakan OVA dari manganya. Shogakukan akan menerbitkan edisi kompilasi ketujuhnya pada tanggal 17 April.

sumber: ANN