Cosplay Jadi Trafalgar Law Belum Lengkap Bila Kamu Belum Punya Replika Buah Ope-Ope Ini

April 8, 2015 14:00
Cosplay Jadi Trafalgar Law Belum Lengkap Bila Kamu Belum Punya Replika Buah Ope-Ope Ini

Saya yakin banyak yang menganggap Trafalgar Law sebagai karakter yang keren untuk diperankan. Selain sifatnya yang cool, dia juga memiliki kekuatan buah Ope-Ope yang luar biasa OP (sorry for the pun, really) bila dibandingkan dengan kekuatan buah tipe paramecia lainnya. Dengan kekuatan buah ini, Law bisa mengubah struktur tubuh manusia dalam ‘ruangan’ miliknya dan memodifikasinya sesuai dengan kehendak Law.

ope-ope fruit dibuat bandai (4)

Sekarang, Bandai mengeluarkan buah tersebut, menyusul penjualan buah Mera-Mera milik Ace yang pernah mereka rilis pada bulan Desember 2014. Replika buah Ope-Ope ini terlihat begitu nyata, dengan ukurannya yang sesuai dengan di serinya, dengan diameter sebesar 13cm.

ope-ope fruit dibuat bandai (2)

Walaupun Marinir berkeinginan membeli buah ini seharga 5 milyar berry di dalam serinya karena buah ini dapat membuat seseorang hidup abadi dengan tumbal si pengguna buah, untungnya Bandai lebih realistis dalam memberikan label harga. Replika buah Ope-Ope ini diharga 3,780 yen dan kamu bisa memesannya mulai hari ini di Bandai Online Shop. Buah Ope-Ope akan mulai dikirim pada bulan Juli mendatang.

ope-ope fruit dibuat bandai (3)

Bila kamu mendapatkan buah ini, harap jangan mencuri atau memodifikasi tubuh orang lain seenaknya seperti Law yang senang bermain potong-tukar jantung. Well, it’s not like you can eat it anyway, sayangnya buah ini terbuat dari bahan PVC.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.