Lebih Sehat Bersama “Pizap”, Oppai Interaktif Dari Pembuat “Senran Kagura”

April 8, 2015 7:00 pm
Lebih Sehat Bersama “Pizap”, Oppai Interaktif Dari Pembuat “Senran Kagura”

Tidak perlu ditanyakan lagi, salah satu debat yang sepertinya tidak akan berujung adalah debat antara “Oppai vs Pettan” dan sampai sekarang saya tidak bisa melihat adanya titik terang dari diskusi ini. Kedua belah pihak tetap kukuh kalau pihaknya yang terbaik dan tidak mau menerima kalau kubu lawannya memiliki selera yang lebih superior. Tapi sudahlah, mau besar ataupun kecil toh bukan kamu yang punya.

pizap ide baru marvelous lebih sehat (3)

Namun bukan rahasia lagi bila Marvelous, perusahaan pemilik seri Senran Kagura dan semua stafnya bukanlah mereka yang dari kubu pettan. Saya membayangkan bila ada pecinta pettan dalam kantor mereka mungkin akan dibully rame-rame. Marvelous tidak pernah malu-malu untuk menunjukkan kecintaan mereka terhadap oppai lewat game-gamenya, semua gamenya pasti mengandung jurus perusak baju, bahkan dalam anime yang terbarunya pun tidak luput dari unsur-unsur mesum tersebut.

Dulu, mereka membuat sebuah gebrakan untuk masa depan game yang digabungkan dengan unsur virtual reality. Namun mungkin mereka juga berpikir, bagaimana membuat para gamer lebih sehat lagi dengan memanfaatkan kecintaan mereka terhadap oppai. Karena itu kini hadir “Pizap,” (dieja dengan Paizap) sebuah game interaktif dimana kamu bisa lebih sehat baik jasmani maupun birahi.

Marvelous ingin menjembatani lebih lanjut lagi antara dunia virtual dengan dunia manusia, mendekatkan para gamer lebih dekat dengan gadis-gadis dalam gamenya. Pizap menggunakan ‘teknologi masa kini’ yang membuat game menjadi sangat interaktif, bila kamu berlari maka karaktermu ikut berlari, saat kamu memotong, karaktermu ikut memotong, dan yang paling penting adalah kamu juga dapat merasakan getaran oppai yang bergoyang-goyang di depanmu.

pizap ide baru marvelous lebih sehat (4)

Para pengembang game ini percaya, Pizap dapat membantumu untuk pastinya lebih sehat, lebih populer diantara wanita, hidup lebih lama sampai bisa membantumu menikah. Walaupun saya tidak menyarankan untukmu menikahi Pizap, tapi setiap orang punya preferensinya sendiri-sendiri. Video tersebut pun menuai komentar-komentar yang tidak kalah epik, seperti “Penemuan terbaik yang pernah diciptakan manusia” atau “Kalau nanti perusahaan ini masuk ke pasar saham, SEKARANG adalah waktunya kamu menanamkan tabungan hidupmu pada sahamnya.

Apakah ini hanyalah video lelucon atau akan menjadi kenyataan nantinya (dengan banyaknya lelucon April Mop yang jadi nyata, why not?) pastinya Pizap akan dapat membantu banyak lelaki menjadi lebih sehat. Sesungguhnya mungkin ini adalah ide brilliant yang seharusnya sudah lama diimplementasikan oleh para pengembang game.

pizap ide baru marvelous lebih sehat

Seperti kata supervisor “superpiser” Takaaki utarakan di akhir videonya, era dimana kamu harus memilih antara bermain game atau ingin menjadi populer sudah berakhir. Saatnya PLAY GAME and PLAYBOY.

sumber: ANN