Sutradara Shinbou Akiyuki, “Seri Madoka yang selanjutnya akan menyimpulkan semuanya”

April 9, 2015 4:49 pm
Sutradara Shinbou Akiyuki, “Seri Madoka yang selanjutnya akan menyimpulkan semuanya”

Apakah kamu masih bingung mengenai cerita Mahou Shoujo Madoka Magica? Apakah kamu ingin mendapat pencerahan atas misteri-misteri di dalamnya? Jangan takut karena edisi ke 19 dari Majalah Manga Time Kirara Magica mengulas sebuah komentar dari sutradara Shinbou Akiyuki dan produser Iwakami Atsuhiro dari Magica Quartet.

Shinbou ingin menciptakan sebuah seri Madoka Magica yang dapat menyimpulkan semuanya. Dia juga ingin mengadaptasi manga Everyday Life of Tomoe Mami ke dalam sebuah anime sebagai cerita spinoff. Shinbou sebelum ini ingin membuat sebuah anime yang menceritakan kehidupan Tomoe Mami saat sudah tua, namun dia mendapat “penolakan keras” dari para staf. Untungnya, Shinbou pasti bahagia banyak penggemar yang kemudian membuat doujin mengenai Tomoe Mami di umur 30-an, if you know what I mean.

madoka magica seri baru shinbou (3)
but when you do, please make sure the character design looks like this
(sumber)

Shinbou kemudian menegaskan kalau dia memang ingin membuat karya yang akan menyelesaikan semuanya, namun pada saat yang sama, dia merasa karya tersebut tidak akan cukup baginya. Talk about kemaruk.

Iwakami, sang produser juga sepertinya tidak kalah haus Madoka, dia ingin membuat fan disc untuk setiap karakter sama seperti apa yang mereka lakukan pada seri Hidamari Sketch. Dia juga sudah menggelar rapat rutin dengan produser Kubota Mitsutoshi, penulis naskah Urobuchi Gen (siapapun yang mati bukan salah Urobuchi, ingat!) dan desainer karakter Ume Aoki. Mereka tengah mendiskusikan mengenai karya baru Madoka, namun apapun yang mereka diskusikan akan terus menjadi wacana sebelum mereka mengeluarkan hasil yang pasti.

madoka magica seri baru shinbou

Mungkin mereka harus menghadiri kelas mengenai Madoka Magica dulu di universitas ini, mungkin dengan itu mereka dapat mengetahui apa yang diinginkan para penggemar.

sumber: Kitakubu
gambar: Pixiv/pokira