9 Minggu Menuju Penayangan, Lovelive School Idol Movie Membuka Website Countdown

April 11, 2015 08:50
9 Minggu Menuju Penayangan, Lovelive School Idol Movie Membuka Website Countdown

9 minggu lagi menjelang penayangan Lovelive! The School Idol Movie, yang akan ditayangkan di bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 13 Juni 2015, situs resmi Lovelive! membuka halaman hitungan mundur yang akan diperbarui setiap minggunya.

LL COUNTDOWN 02

LL COUNTDOWN 04

Untuk hitungan mundur minggu pertama, dibuka dengan Yazawa Nico, dan juga diiringi dengan pesan video dari Tokui Sora, pengisi suara Nico, yang bisa dilihat di bawah ini.

Selain itu, juga diberikan wallpaper dan icon twitter yang bisa diunduh pada halaman tersebut. Selain itu, bagi para pemain game smartphone Lovelive School Idol Festival (versi Jepang), juga akan mendapatkan 1 Loveca stone setiap minggunya, mulai minggu ini, sampai 9 minggu kedepan.

NICO

Bersamaan dengan itu, kembali diumumkan penjualan advance ticket gelombang kedua, setelah suksesnya penjualan gelombang pertama, untuk kali ini tiket akan dibundel dengan A3 clear poster masing-masing karakter (9 varian), dengan harga jual seharga 1800 yen per tiketnya (lebih mahal daripada harga tiket sebelumnya yang hanya 1500 yen).

LL COUNTDOWN 03

Tiket tersebut akan mulai dijual pada tanggal 24 Mei 2015, dan seperti biasa, mungkin kita bisa pastikan kalau antriannya akan sangat panjang, seperti penjualan tiket gelombang pertama.

Lovelive! The School Idol Movie, versi layar lebar dari anime Lovelive! School Idol Project, menceritakan kelanjutan dari versi anime TV.

001

Pada saat kelulusan para anak-anak kelas 3, tiba-tiba muncul 1 e-mail di telepon genggam Hanayo, yang akan menjadi pembuka dari kisah baru para member μ’s. Apakah yang akan terjadi dengan mereka selanjutnya?

Sumber : Countdown Site, Official Site (Ticket Sale)