Jepang Membuat Gelas Yang Memakai Celana Dalam Karena… Kenapa Tidak?

April 11, 2015 17:09
Jepang Membuat Gelas Yang Memakai Celana Dalam Karena… Kenapa Tidak?

Sudah terbiasa melihat barang-barang aneh yang dibuat oleh orang Jepang, saya tidak menyangka akan ada datangnya hari dimana saya akan kembali diam, menjauh dari komputer dan berpikir sejenak mengenai apa yang baru saja saya lihat. Kali ini benda yang menjadi masalah adalah sebuah gelas, tapi gelas ini pastinya bukan gelas biasa.

Seorang pengrajin gelas, Yohei Ishii menciptakan sebuah gelas yang tidak biasa, walaupun konsepnya simpel dan tidak berbelit-belit, namun saya tetap harus garuk-garuk kepala. Gelas yang dia ciptakan memiliki lengkung tubuh wanita dan disertai dengan sebuah celana dalam.

gelas pantsu wakarimasen04 gelas pantsu wakarimasen05

Kamu dapat menemukan produk ini dijual oleh Yohei di situs Jepang, Dwango.jp dengan harga yang cukup tinggi, sekitar 8,640 yen per gelas. Namun dengan harga tersebut pun, pembelinya tidak ragu lagi untuk memesan karena sesi pemesanan pertama terjual habis dan akan mulai dikirimkan pada bulan Juni. Sesi pemesanan kloter kedua sedang berlangsung dan akan mulai dikirimkan pada bulan Juli. Ingin memiliki salah satu gelas ini? Pesan sekarang juga!

gelas pantsu wakarimasen03

Setiap gelas ini dibuat dengan tangan, mulai dari lekukan, celana dalam, pusar, sampai ke pita merah yang ada di celana dalamnya menjadikan gelas ini bernilai tinggi. Yohei juga mengatakan bahwa salah satu alasannya membuat gelas ini adalah supaya saat minum jarimu bisa merasakan pusar gelas tersebut.

gelas pantsu wakarimasen02

Aneh? Luar biasa? Menyeramkan? Apapun pendapatmu, Yohei sepertinya akan terus memproduksi gelas ini, seperti slogan yang ditulisnya dalam halaman penjualannya:

「Pantiful life for you.」

sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.