Ogasawara Rinko Dari “Shirobako” Terlihat Seksi di Dakimakura Barunya

April 11, 2015 13:35
Ogasawara Rinko Dari “Shirobako” Terlihat Seksi di Dakimakura Barunya

Setelah pengumuman dari produser anime, Takayuki Nagatani mengenai pembuatan dakimakura 4 heroine dari seri Shirobako, yang untungnya dengan sangat cepat langsung dibuat, kamu sudah dapat melihat Myaamori dan Yano yang berpose agak riskan di dakimakura sebelumnya. Kini giliran sang goth loli-sama, Ogasawara Rinko yang menunjukkan sisi feminimnya kepadamu.

dakimakura rinko shirobako resmi (3)

Menjadi dakimakura ketiga yang diperlihatkan, goth loli-sama tidak kalah seksi dengan yang lainnya. Dalam Shirobako, karakter wanitanya sering diperlihatkan memiliki kepribadian yang kuat, tahan banting, dan sepertinya tidak kalah dengan lelakinya. Namun saat menjadi dakimakura, sepertinya kepribadian mereka dibalik, dan goth loli-sama yang biasanya dingin dan jarang memperlihatkan ekspresi menjadi malu-malu dan sangat submissive.

Hal ini membuat sebuah pemikiran terbersit di dalam kepala saya, bila Rinko, Myaamori, dan Yano yang ketiganya adalah karakter berkepribadian ‘kuat’ di animenya digambarkan lemah dan malu. Apakah dakimakura terakhir, Ema malah akan menjadi kebalikan karakternya yang pemalu? Nugrahadi sering berkata kalau Ema itu diam-diam sebenarnya liar, mungkin hal ini akan terjadi karena saya pun mengharapkan hal yang sama.

Selain tampil dalam dakimakura, para karakter Shirobako pun muncul menjadi sampul dari majalah Febri edisi ke 28 memperlihatkan Myaamori dan teman-teman SMAnya.

dakimakura rinko shirobako resmi

sumber: Seventhstyle Seventhstyle