“The iDOLM@STER: Cinderella Girls” Paruh Kedua Akan Ditayangkan Mulai 17 Juli

April 11, 2015 14:00
“The iDOLM@STER: Cinderella Girls” Paruh Kedua Akan Ditayangkan Mulai 17 Juli

Setelah jadwal penayangan seri “The iDOLM@STER” baik yang lama maupun yang baru diperlihatkan beberapa bulan lalu, kini mereka mengkonfirmasi jadwal tayang seri “The iDOLM@STER: Cinderella Girls“. Sabtu pagi ini, tanggal tayang perdana seri tersebut sudah dikonfirmasikan, dan anime paruh keduanya akan tayang mulai tanggal 17 Juli.

imas cg tayang 17 juli

Sementara kamu menunggu paruh kedua iM@S: CG, kamu bisa menonton paruh pertama The iDOLM@STER versi 765 Pro yang akan ditangani kembali oleh A-1 mulai bulan April ini sampai ke Juli. Kemudian, mereka juga akan mengadakan acara konser “10th Anniversary The iDOLM@STER M@sters of the Idol World!! 2015” pada tanggal 18 dan 19 Juli yang bertempat di arena Seibu Prince Dome.

imas cg tayang 17 juli (3)

Season pertama dari Cinderella Girls mulai ditayangkan pada bulan Januari tahun ini dan berakhir pada episode 13 mendatang pada tanggal 10 April. Season pertama dari penayangan ulang iM@S yang pernah tayang tahun 2011 akan dimulai pada tanggal 17 April. Season kedua Cinderella Girls akan dimulai pada bulan Juli mendatang, diikuti dengan season kedua dari seri lamanya pada bulan Oktober 2015.

sumber: ANN
gambar: Pixiv