Kancolle Terbitkan Buku Baru Supaya “Para Teitoku Lebih Menghargai Kapalnya”

April 12, 2015 4:06 pm
Kancolle Terbitkan Buku Baru Supaya “Para Teitoku Lebih Menghargai Kapalnya”

Gerah dengan teman sesama laksamana Kancolle yang hobi menenggelamkan kapalnya hanya demi progress event/misi tertentu? Capek dengan ulah para “Kuso Teitoku” di sekitarmu? Atau mungkin kamu sendiri sebenarnya adalah Kuso Teitoku? Yang manapun, tampak pihak di balik Kancolle sendiri juga mungkin merasa sudah cukup dengan taktik kotor para laksamana Kancolle yang hobi menenggelamkan kapalnya sehingga mereka merasa perlu untuk melakukan sesuatu.

91usMEuSICL

Mungkin itulah pemikiran di balik penerbitan sebuah buku panduan baru untuk game Kancolle yang berjudul “‘Kancolle’, Sono Shirarezaru Higeki 〜Kanmusu-tachi wa Kōshite Shizunde Itta〜 atau “Kancolle, Tragedi Bisu ~Kanmusu Yang Tenggelam~”. Buku yang akan diterbitkan tanggal 21 April ini mengklaim bahwa buku ini dapat meningkatkan apresiasi para laksamana terhadap kapal moe mereka lebih dari 100 kali lipat dengan menceritakan perjuangan para kapal mereka di Perang Dunia silam.

Buku ini akan menceritakan perjuangan tragis para kapal yang ada di perang, seperti kesuksesan Kongo, Akagi, Haruna dan Kaga. Serta kapal lain yang selamat hingga akhir seperti Yukikaze, dan perjuangannya melewati Midway, Santa Cruz, Teluk Leyte hingga Laut Filipina. Kapal lain juga akan dibahas, seperti Nagato, Mutsu, Shōkaku, Ryūjō, Jintsū dan lainnya.

Artikel ini akan saya akhiri tanpa bait. Ngomong-ngomong, sudahkan kamu meng-Kai ni-kan Murakumo-mu?

8e0adaf063660b4eb869475f464ec6181428795553_full

Sumber: Crunchyroll