Kapitalisasi Waifu Di Akiba, “Sale Pita Dada Hestia! 1000 Yen/Pcs!”

April 12, 2015 3:42 pm
Kapitalisasi Waifu Di Akiba, “Sale Pita Dada Hestia! 1000 Yen/Pcs!”

Kalau sudah jadi maniak, apapun pasti diambil. Kasus yang ini mungkin lebih ekstrim daripada beberapa kasus Wota/Fans idol ekstrimis. Beberapa toko di Akiba mencoba mengambil profit dengan memanfaatkan hype Hestia yang sedang berada dalam puncaknya ini dengan menjual “pita dada” Hestia seperti di animenya.



“Seperti di animenya?” Anak kecil mungkin sebenarnya juga mengerti bahwa ini sebenarnya hanyalah sebuah pita biasa yang bisa dibeli di toko alat tulis atau toko buku pinggir jalan biasa. Tapi tempelkan gambar Hestia di sebelahnya dan bungkus per beberapa puluh senti sesuai lingkar badan dan Voila! Profit!



Beberapa toko di Akiba sudah mempraktekkan hal ini dan mendapat keuntungan dari penjualan “pita” tersebut dengan harga 1000 yen satu set. Mahal! Tapi yang lebih mengejutkan lagi adalah dalam waktu singkat pita itu langsung ludes diserbu para umat pemuja baru Dewi Hestia.

Untuk menghiburmu yang sedang merasa sedih dengan kebodohan para pemuja Hestia ini, saya kembali sediakan beberapa gambar cosplayer seksi Hestia untuk menutup luka hati tersebut.



You’re Welcome

Sumber: Crunchyroll