Shunsuke Kazama dan Kenjiro Tsuda Akan Kembali Mengisi Suara Kaiba dan Yugi Dalam Film Barunya

April 12, 2015 5:30 pm
Shunsuke Kazama dan Kenjiro Tsuda Akan Kembali Mengisi Suara Kaiba dan Yugi Dalam Film Barunya

Situs resmi untuk proyek “Yu-Gi-Oh! 20th anniversary” baru saja mengumumkan kalau kedua seiyuu original untuk Yugi dan Kaiba pada seri TVnya yang tayang pada tahun 2000-2004 akan kembali untuk mengisi suara Yugi dan Kaiba di film layar lebarnya. Shunsuke Kazama  (Yugi Mutou) dan Kenjiro Tsuda (Kaiba Seto) akan kembali tampil di layar lebar.

yugioh seiyuu kembali isi suara (2) yugioh seiyuu kembali isi suara
Yugi memang pendek, tapi sejak kapan Kaiba jadi kontet?

Telah dikonfirmasi kalau filmnya akan menjadi sebuah cerita original yang terjadi setelah 343 chapter dari seri manga original yang ditulis oleh Kazuki Takahashi tersebut. Manganya diterbitkan dalam majalah mingguan Shonen Jump dari tahun 1996 sampai 2005. Film ini akan dirilis pada ulang tahunnya yang ke 20, tahun 2016.

Mengetahui kalau film ini akan menjadi film dengan cerita yang original setidaknya membuat saya senang karena film ini tidak akan menjadi film tayang ulang arc lama atau film recap semua episode dari dulu sampai sekarang. Namun selain itu, mengetahui kalau anime ini menceritakan Yugi dan kawan-kawan setelah manganya berakhir juga berarti [spoiler]kemungkinan besar dalam anime ini, Atem tidak akan muncul karena sudah kembali ke alam barzah[/spoiler].

sumber: Crunchyroll