Aneh Tapi Cantik, Turunnya Salju Menutupi Bunga Sakura Memperlihatkan Pemandangan Yang Luar Biasa

April 13, 2015 16:46
Aneh Tapi Cantik, Turunnya Salju Menutupi Bunga Sakura Memperlihatkan Pemandangan Yang Luar Biasa

Mari kita alihkan perhatian kita sejenak dari anime-anime baru yang sedang tayang dan mengagumi pemandangan luar biasa yang sepertinya belum pernah terjadi sebelum ini. Sebuah anomali terjadi di musim semi, dimana seharusnya pada musim ini bunga Sakura sudah mulai bermekaran, namun di beberapa area di Tokyo malah turun salju yang membuat lautan bunga Sakura ini menjadi lebih indah daripada biasanya.

Apakah anomali ini terjadi karena global warming yang menyebabkan pergeseran musim? Memang di Indonesia pun belakangan ini sepertinya mengalami masa pancaroba yang juga kurang jelas maunya. Sayangnya, walaupun cuacanya sama-sama membingungkan, tidak ada bunga sakura yang bisa membuat pemandangan menjadi sebagus ini.

salju menumpuk diatas bunga sakura salju menumpuk diatas bunga sakura (6) salju menumpuk diatas bunga sakura (5) salju menumpuk diatas bunga sakura (4) salju menumpuk diatas bunga sakura (3) salju menumpuk diatas bunga sakura (2)

Untuk yang ingin mengalami musim semi paling dingin sekaligus paling indah yang kita tak akan tahu kapan bisa datang lagi, sebaiknya kamu segera memesan tiket ke Jepang sekarang juga.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.