Manga Reboot Grendizer Menampilkan Video Perayaan Perilisan Tankoubon

April 13, 2015 18:20
Manga Reboot Grendizer Menampilkan Video Perayaan Perilisan Tankoubon

Go Nagai adalah salah satu pionir anime genre mecha, dan berbagai karyanya seperti Mazinger dan Getter Robo telah berkali-kali mengalami reboot. Salah satu hasil karyanya, Grendizer, telah direboot menjadi Grendizer Giga pada September tahun lalu. Kini untuk menyambut perilisan tankoubon volume pertamanya dan juga perayaan 40 tahun sejak anime Grendizer, studio Dynamic menampilkan sebuah video promo yang menganimasikan Grendizer Giga.

Peringatan: Video ini mengandung adegan dewasa

Seperti reboot lainnya, Grendizer Giga memiliki cerita yang berbeda dengan seri aslinya. Grendizer Giga menceritakan tentang Daisuke Uryu, seorang murid pindahan yang tiba-tiba terjebak dalam pertempuran ketika bumi diserang oleh sekumpulan UFO. Uryu kemudian diingatkan oleh “adik”nya Maria bahwa dia adalah pangeran terakhir dari planet Fleed, Ruke Fleed. Uryu kemudian menggunakan senjata terakhir dari planet Fleed, Grendizer, untuk melawan Vegan Empire.

Manga Grendizer Giga telah mulai diterbitkan di majalah Champion RED milik Akita Shoten pada 19 September 2014 yang lalu, dan video di atas merayakan rilisnya tankoubon pertamanya yang akan dirilis pada 20 April 2015.