Pamer Kamar, Mungkin Otaku Ini Adalah Otaku LoveLive! Paling Kronis di Dunia

April 13, 2015 17:29
Pamer Kamar, Mungkin Otaku Ini Adalah Otaku LoveLive! Paling Kronis di Dunia

Kamar otaku, kamar orang-orang yang tergolong dengan otaku pastinya penuh dengan barang-barang yang tidak bisa dimengerti lagi banyaknya. Terkadang sampai sudah tidak ada lagi ruang untuk berjalan karena kamar tersebut penuh dengan pernak-pernik dari anime yang disukainya. Tidak hanya figure, tapi juga bisa poster, mousepad, dakimakura, kostum cosplay dan masih banyak lagi.

Kali ini, kita punya otaku yang spesifik, seorang Loveliver baru saja memperlihatkan kamarnya yang penuh dengan pernak-pernik LoveLive!, dan saking penuhnya, kami menduga orang ini adalah otaku LoveLive yang sudah masuk tahap kronis. Berikut adalah foto-foto kamarnya yang sudah seperti kuil LoveLive.

kamar lovelive penuh barang-barang tingkat kronis (2) kamar lovelive penuh barang-barang tingkat kronis (11) kamar lovelive penuh barang-barang tingkat kronis (10) kamar lovelive penuh barang-barang tingkat kronis (9) kamar lovelive penuh barang-barang tingkat kronis (8) kamar lovelive penuh barang-barang tingkat kronis (7) kamar lovelive penuh barang-barang tingkat kronis (6) kamar lovelive penuh barang-barang tingkat kronis (5) kamar lovelive penuh barang-barang tingkat kronis (4) kamar lovelive penuh barang-barang tingkat kronis (3)

Bagaimana pendapatmu mengenai kamar ini? Apakah kamu iri? Apakah menurutmu kamar seperti ini terlihat menyedihkan? Apakah kamu merasa “Sial, ternyata orang ini yang menghabiskan merchandise A, B, dan C!“? Yang paling penting, inginkah kamu memiliki kamar seperti ini?

*Lebih banyak gambar dari kamar otaku ini dapat kamu lihat di tautan sumber.

sumber: Seventhstyle